Trailer Film Pendek #Kinetik

Share
Embed
  • Published on Aug 25, 2017
  • Hai #MudaBergerak!
    Film Pendek #Kinetik ini adalah film pendek pertama yang aku sutradarai, didukung penuh oleh Traveloka. #Kinetik dibintangi oleh Dhea Seto, Refal Hady, & Kenny Austin. Vidi Aldiano, Angel Pieters, dan Kuntoaji juga ikut berpartisipasi dalam film ini. Dua lagu Kuntoaji, Gema & Suara, menjadi soundtrack dalam film ini.
    Semoga trailer ini bisa membuat kalian antusias menanti versi lengkap Film Pendek #Kinetik ini!
    Follow:
    muda.bergerak
    More info:
    mudabergerak.com

Comments • 191

  • Putri Tanjung
    Putri Tanjung  2 years ago +107

    Hai teman-teman! #MudaBergerak ingin mengembangkan komunitas-komunitas sosial melalui teknologi. Langsung daftar di www.mudabergerak.com :) Kami tunggu!

    • yafi ammar
      yafi ammar Year ago

      film trailer nya bagus insya allah tomorrow gw tonton video shortmovienya

    • TeloTempe Lovers
      TeloTempe Lovers 2 years ago +1

      Putri Tanjung hongkong Hadir kak BMI

    • mbok Endel indahretnokasih
      mbok Endel indahretnokasih 2 years ago +2

      Putri Tanjung
      Hongkong hadir kak
      Semoga sukses dan banyak rezeki Aamiin

    • Kiki Rizkiah
      Kiki Rizkiah 2 years ago

      Putri Tanjung ,pengen daftar tp ini komunitas gak bisa personal .

    • Taytyh Hartati Taytyh
      Taytyh Hartati Taytyh 2 years ago +1

      Terharu dengan kisah ini ka...
      Saya yang termasuk diri ku sempurna ..tapi merasa masih kurang di kehidupan ku ...tapi setelah menonton cerita ini banyak pelajaran yang aku dapat....😂😂

  • ahmad aladull
    ahmad aladull 10 days ago

    Apakah tidak ada vidio Behind the scenes ?

  • inoe_bengkelseni
    inoe_bengkelseni 6 months ago

    Salam kenal dan subcribe kkak

  • tri jaya
    tri jaya 9 months ago +1

    Bagus

  • MegaChayo1
    MegaChayo1 11 months ago

    Untuk hidup lebih berarti

  • Yugo Pramukus
    Yugo Pramukus Year ago

    luar biasa...semoga trus bermanfaat buat orang lain...yg kmu tau

  • johannes Gabriel
    johannes Gabriel 2 years ago

    Saya juga ingin seperti kakak. Biyar menginspirasi anak muda daerah..tempat saya jembatan rusak sudah bnyk tinjauan dgn pihak ber wajib tp masih belum ada pembaruan. Saya harus bagaimana kak?

  • Muhamad Anwar Jaelani
    Muhamad Anwar Jaelani 2 years ago +1

    Satu film dimuat dalam satu trailer. Untuk apa nonton filmnya kemudian? No hurt feeling

  • jefry priyanto
    jefry priyanto 2 years ago

    Fellnya dapet bangeet ! Support

  • arif budiman
    arif budiman 2 years ago

    Jangan pernah lupa dari mana kita berasal.
    teruslah berkarya!

  • Indah Yunisara
    Indah Yunisara 2 years ago

    kak ini sd wanajaya berapa? di kampung kaligandu bukan?

  • Adinda Puan Salsabila
    Adinda Puan Salsabila 2 years ago

    BAGUS BANGET AIHHH❤❤❤

  • Al Salam25
    Al Salam25 2 years ago

    boleh juga... aku suka semangatnya...sederhana itu adalah cinta..

  • andimaharani rani
    andimaharani rani 2 years ago

    goodjob kinetik #LOVE

  • salsa bila
    salsa bila 2 years ago +1

    ini film pendek yg sangat penuh inspirasi!❤ INDONESIA HARUS LEBIH BANYAK KONTEN YANG SEPERTI INI

  • Awaludin Mawardani
    Awaludin Mawardani 2 years ago

    KEREN! SEKUT!

  • Rahmat Saiful
    Rahmat Saiful 2 years ago

    Barisan Muda Bergerak
    Menggantikan Yang Berserak.

    👍

  • reynaldyeka
    reynaldyeka 2 years ago

    "Tanah airku tidak kulupakan..." Baru awal nya aja udah merinding... Gak sabar banget aslii.. 👍👍👍

  • Shaolines IsMyProjek
    Shaolines IsMyProjek 2 years ago

    izin ambil artikel di web youtobe nya uti terima kasih semoga bermanfaat AAMIIN

  • ikha nurfatikha
    ikha nurfatikha 2 years ago

    Trimakasih buat kak putri tanjung, udah mau menginspirasi anak muda indonesia :') teruslah berkarya kak :) aku tunggu karya-karya selanjutnya :) semangat!!

  • Mansaci Java
    Mansaci Java 2 years ago

    Kapan ditayangin yg full kak

  • Silvi Liani
    Silvi Liani 2 years ago

    keren banget.. sangat menginspirasi😊 suka banget sama kak putri tanjung😍

  • tari lestari
    tari lestari 2 years ago

    Keren, ga sabar nunggu full nya

  • Dhia Latifa
    Dhia Latifa 2 years ago

    Ini keren banget, bikin merinding :(...... semoga film nya cepet rilis

  • Rifqy _Adi730
    Rifqy _Adi730 2 years ago

    Bagus sih film kinetik nya tapi sayang film nya sedikit durasinya mohon dong filmnya diperpanjang lagi durasinya biar yg nonton banyak

  • Ratna offisiel
    Ratna offisiel 2 years ago

    Kpn liris fidio ya di youtube i'm withing

  • Radha Farhan
    Radha Farhan 2 years ago +1

    MERINDING
    #MudaBergerak

  • ameliia trip
    ameliia trip 2 years ago

    ada yg tau ga ya lagunya kunto aji yg ini namanya apa?

  • Asih Taryono
    Asih Taryono 2 years ago

    Lanjutkan Put 😊

  • Abdiel Hia
    Abdiel Hia 2 years ago

    Sangat menginspirasi keren.

  • Rifai Kukuh
    Rifai Kukuh 2 years ago

    gofar hilman yang membawa ku kesini, sekut ni film pasti!

  • Saha za reja
    Saha za reja 2 years ago

    Kak yang full nya mna kak

  • jeje elmanan
    jeje elmanan 2 years ago

    Filmnya kapan dirilis kak?

  • Anggrey Wijaya
    Anggrey Wijaya 2 years ago

    Keren abisss

  • surahmin 96
    surahmin 96 2 years ago

    ini baru film bgus...
    semangat berkarya trus...

  • Win Win
    Win Win 2 years ago

    Berbagi itu Indah. Bergerak untuk sebuah perubahan #kerennn

  • azhar dhany
    azhar dhany 2 years ago

    sukses terus mba putri, salam dari boedoet2012,muda bergerak✊✊✊

  • MANTAN PEROKOK
    MANTAN PEROKOK 2 years ago +2

    Ini bakalan tayang di bioskop kapan?
    Nemu nih trailer langsung subscribe, lama gak nemu film tipe gini

  • Nurul Hasanah
    Nurul Hasanah 2 years ago +1

    Huu terharu kak putri tanjung trailernya keren, ditunggu ya kak filmnya btw ultah kita sehari loh kak semoga sukses yaa kakk

  • Nabila Amira
    Nabila Amira 2 years ago

    Good luck for your short movie :) 💕 i really like it 😚

  • dwi indah amaliah
    dwi indah amaliah 2 years ago

    ahhh keren kaaaa

  • Vrillhya Ananta
    Vrillhya Ananta 2 years ago

    satu kata... . keren,....

  • Ervan muvianto
    Ervan muvianto 2 years ago

    Alhamdulilah jadi semangat lagi untuk lebih bergerak berbagi ke sesama , trimakasih putri tanjung , sangat menginspirasi , sukses selalu.
    #kamibergerakBogor

  • Sky Rider
    Sky Rider 2 years ago

    Ini kapan tayang nya

  • Alexandria Lexa
    Alexandria Lexa 2 years ago

    Keren banget, 💖💖💖💖

  • Restu Alfiyanti
    Restu Alfiyanti 2 years ago

    ini kalau ga salah d wanajaya ya? smpt searching d Google sih.. aku org Karawang aja kaget masih ada sekolah seperti itu d krw yg notabene adalah kota seribu industri.. aku jg baru tau tntg wanajaya krn kemarin saudaraku sempet Kkn d sna.. memang jauh dr kota.. semoga pemerintah setempat bisa turut memperhatikan hal ini, terimakasih ka.. krn dgn adanya film ini, insya Allah pemerintah akan lebih peduli terhadap daerah2 terpencil d karawang 😊 d tunggu filmnya ~

  • Restu Alfiyanti
    Restu Alfiyanti 2 years ago

    ini kalau ga salah d wanajaya ya? smpt searching d Google sih.. aku org Karawang aja kaget masih ada sekolah seperti itu d krw yg notabene adalah kota seribu industri.. aku jg baru tau tntg wanajaya krn kemarin saudaraku sempet Kkn d sna.. memang jauh dr kota.. semoga pemerintah setempat bisa turut memperhatikan hal ini, terimakasih ka.. krn dgn adanya film ini, insya Allah pemerintah akan lebih peduli terhadap daerah2 terpencil d karawang 😊 d tunggu filmnya ~

  • Restu Alfiyanti
    Restu Alfiyanti 2 years ago

    ini kalau ga salah d wanajaya ya? smpt searching d Google sih.. aku org Karawang aja kaget masih ada sekolah seperti itu d krw yg notabene adalah kota seribu industri.. aku jg baru tau tntg wanajaya krn kemarin saudaraku sempet Kkn d sna.. memang jauh dr kota.. semoga pemerintah setempat bisa turut memperhatikan hal ini, terimakasih ka.. krn dgn adanya film ini, insya Allah pemerintah akan lebih peduli terhadap daerah2 terpencil d karawang 😊 d tunggu filmnya ~

  • Restu Alfiyanti
    Restu Alfiyanti 2 years ago

    ini kalau ga salah d wanajaya ya? smpt searching d Google sih.. aku org Karawang aja kaget masih ada sekolah seperti itu d krw yg notabene adalah kota seribu industri.. aku jg baru tau tntg wanajaya krn kemarin saudaraku sempet Kkn d sna.. memang jauh dr kota.. semoga pemerintah setempat bisa turut memperhatikan hal ini, terimakasih ka.. krn dgn adanya film ini, insya Allah pemerintah akan lebih peduli terhadap daerah2 terpencil d karawang 😊 d tunggu filmnya ~

  • nadia W
    nadia W 2 years ago

    ditunggu film lain yg ga kalah inspiratifnya yaa. sukses kaaak. keep inspiring!

  • Cahaya Kalbu
    Cahaya Kalbu 2 years ago

    Kepingin cepet '' liat filmnya.. Tanggal 22 September ya mb put..

    • Cahaya Kalbu
      Cahaya Kalbu 2 years ago

      Semoga makin banyak mb putri.. Mb putri tanjung lain'ya...

  • Muhamad Zen
    Muhamad Zen 2 years ago

    kreen,semoga menginspirasi anak" muda indonesia,semoga sukses buat teh putri,semangat....

  • ANI FITRI
    ANI FITRI 2 years ago

    Ini yng di hitam putih beberapa hari yng lalu

  • Mary Su
    Mary Su 2 years ago

    Amaziiiiing Dahsyaaaat I proud of You Kak Putri Tanjung, you ARE SMART AND HAMBLE So kindly....
    WISH YOU ALL THE. keep Healthty ALWAYS. terimaksih banyak atas flm Kinetik ini... sangaaat menginspirasi, sudah saat ny Aku mesti pulng kampung halaman agar sedikit bermanfaat bagi sesama yg membutuh kan kemapuan ku.Semangaaat Bangsa Indonesia

  • Annisa Asya Asmarani
    Annisa Asya Asmarani 2 years ago

    Can't wait to watch this short movie!!

  • Al Tumran
    Al Tumran 2 years ago

    Keren

  • sedang aktif
    sedang aktif 2 years ago

    Keren ka filmnya ... Meski bru trailer nya tp dah bkin trenyuhh ...

  • Juju sartika
    Juju sartika 2 years ago +6

    ya allah inget jaman ku sekolah dulu. gapake sepatu ga bawa tas bahkan bayar sekolah pun nunggak terus 😢😢 dan akhirnya harus putus sekolah hnya sampe kelas lima sd 😢😢😢😢
    karna tak ada biaya 😑😑😑😑

  • Tati Afiyanti
    Tati Afiyanti 2 years ago

    pngen ikutan komunitas yg memang mmbrikan prubhan positif untuk bngsa khususnya dri sndri #MUDABERGERAK
    #ygmudaygbrkrya

  • GOZIGN
    GOZIGN 2 years ago

    Kompor Gas! Kereeen.... #mudabergerak