NIH CEWEK CANTIK BGT!! SMART, TRUS KAYA.. Tapi.. Ngeselin.. 🤣 - Putri Tanjung dan isi Hidup nya.

Share
Embed
  • Published on Oct 9, 2019
  • #putritanjung #kaya #perjuangan
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 3 257

  • Hadi Awari
    Hadi Awari 4 hours ago

    Gue sambil ngunyah tai kambing ya

  • unboundeath official
    unboundeath official 5 hours ago

    om dedd, kurang lama durasi podcast nya sama putri.. hehe

  • Muhammadiwan Algifari
    Muhammadiwan Algifari 5 hours ago

    Keberuntungan hidup,....kalo lahir dikampung, pasti berbeda...

  • celles tiane beauty indonesia

    Apa yg mau loe jalanin? "Om ded sambil mangguk2"

  • Dedi Hari Satrio
    Dedi Hari Satrio 21 hour ago

    Mall yg seada-adanya itu kan?😅😅🤣😄

  • Hadianto Sikumbang
    Hadianto Sikumbang 23 hours ago

    Maaf dulu putri ini tak bisa pakai nama tanjung karena dia orang tanjung di Minang itu garis keturunan berdasarkan garis keturunan dari ibu,ibu tanjung anaknya juga tanjung kalau ayah tanjung anaknya gak bisa pakai nama tanjung.

  • Octaviany Onera
    Octaviany Onera Day ago

    Gw jadi tau, bahwa seorang Deddy Corbuzier bisa 'dicukein' WA-nya sama seorang Putri Tanjung wkwk

  • Chimotz Ajj
    Chimotz Ajj Day ago

    om Ded minumnya pake tangan kanan dong

  • Muhammad Wahyu HR

    Motor Mio, hp yang dapat harga promo, paket data paling murah sebulannya. Aku Mundur Alon - Alon 😖

  • rizqi destasari
    rizqi destasari Day ago

    Gayanya kaya nagita

  • Panca Setianingsih

    Emang gak tahu 😂😂😂

  • Neustra chanel
    Neustra chanel 2 days ago

    Ghofar tanjung

  • Neustra chanel
    Neustra chanel 2 days ago

    Payy

  • Mugiwara no Ichimi
    Mugiwara no Ichimi 2 days ago

    Modal pertama yg didapat, nama besar.

  • Wawan Ingo
    Wawan Ingo 3 days ago

    Mas ded skli2 undang abu janda donk biar kita bisa ketwa

  • ALI NOVIYANTO
    ALI NOVIYANTO 3 days ago +2

    Putri tanjung emang kaya, pinter, cantik.
    Tapi satu hal yang belum dia rasain, punya RAKET NYAMUK.

  • Ibnu utomo
    Ibnu utomo 3 days ago

    Anakkk ciledug ternyata si putrii..sama kaya akuu...kota ciledug yang bar bar 😆

  • Randa tz•zχuaи
    Randa tz•zχuaи 4 days ago

    Gua kaga tau Putri Tanjung!

  • THE AF TV
    THE AF TV 4 days ago

    Gofar hilman dong cuy!

  • Gurmud Channel
    Gurmud Channel 4 days ago

    Ini yg katanya matannya gofar bukan sih ? . cerdas bgt ni cewek.

  • AYman HAJE
    AYman HAJE 4 days ago +1

    Ini tandanya kalo gw adalah smart people, di menit 2 pun tau gw apa yg lu pikirin

  • Kazango Chanel
    Kazango Chanel 5 days ago

    sangat berfaedah

  • rizky bahrain
    rizky bahrain 5 days ago

    background putih ganti grey keren om...

  • Rio Pangestu
    Rio Pangestu 5 days ago

    Sayang nya CT muda nya gak rocknroll
    #sekut

  • Ejii ji
    Ejii ji 6 days ago +3

    Kedengeran ga sopan
    "Gue, lu"
    Padahal om dedi itu umurnya jauh lebih tua

  • Eko Oke
    Eko Oke 6 days ago

    kamu terlalu senja untuk aku yg hanya kopi sachetan.... mundur alon alon....

  • mar tv
    mar tv 6 days ago +1

    Bang Deddy "soft gombal" hahaha

  • Syahdilan D.p
    Syahdilan D.p 6 days ago

    Kalo pengen ngelamar dia,kirim CV nya ke mana ya ???

  • Alif Haekal
    Alif Haekal 6 days ago +8

    bahkan kalaupun bapaknya modalin dia, emang nya kenapa?, Apa yang salah? dikira bapaknya sukses bukan buat anaknya gitu?
    -orang" kenapa si?

  • Allaboutgame
    Allaboutgame 6 days ago

    gw kdang suka bingung knpa hrs ksel ada org blng lu sukses krna ortu lu, lah ortu kan cari duit buat anaknya bkn buat tetangga, ksel tuh klo lu cma bsa ngbisin duit ortu lu, udh itu aja titik

  • Elpan Selpian
    Elpan Selpian 6 days ago

    Smart, cewe tangguh salut,, jangan dengerin orang sirik

  • exbetrayer
    exbetrayer 7 days ago

    lol, iya deh neng, cemungut.....

  • Cimoell Yati
    Cimoell Yati 7 days ago

    Ap cuma aku yg gak tau siapa.putri tanjung
    Maklum q cman babu yg kerjaanny cuman ngosek WC

  • Muhammad Abduh
    Muhammad Abduh 7 days ago

    om dedy ngegombal mulu.. kalo seumuran & lebih tampan pasti itu putri meleleh.. 🤣🤣🤣

  • moghul vhenomous
    moghul vhenomous 7 days ago

    tetep lah menang pamor broooo . banyak tameng dinbelakang

  • bagus sugiyana
    bagus sugiyana 8 days ago

    Ini gua aja ga kenal siapa Putri tanjung dan ga tau dia siapa. Karna gua setiap kenal sama orang ga peduli si latar belakang nya seperti apa atau dia orang kaya atau miskin ya bagi gua semua sama aja wkwkwkwk

  • Ifan Ramadhani
    Ifan Ramadhani 8 days ago

    lalo lalo .....om itu mbak.....hihi pis

  • Galuh Arsyad Mustofa
    Galuh Arsyad Mustofa 9 days ago +3

    kok ketawa putri tanjung mirip gua ya, jgn" kita jodoh neng

  • EL gaming
    EL gaming 9 days ago

    Yaelah, mau gda modal atau ada modal dari CT... emeng knpa??

  • Lihat Jalanan
    Lihat Jalanan 9 days ago +1

    Salam jempol kejepit ............

  • Pengen Jadi youtuber
    Pengen Jadi youtuber 9 days ago +7

    "Yg saat botol sampo habis masih dikasih aer" minggir

  • Ketut Minie
    Ketut Minie 9 days ago

    Udah cantik...pintar...kaya...wise pula...!! Complete package 💕

  • Ailekit IDR
    Ailekit IDR 9 days ago

    Kualitas seseorang dapat dinilai dari cara dia berbicara.dan om Dedy sangat paham akan hal itu...

  • channel cak yoki
    channel cak yoki 9 days ago

    dlu ngefans sma bpaknya (pak CT) smpek skrang ngfans jga sma anknya (PUTRI TANJUNG)

  • Andis Van iyeu
    Andis Van iyeu 10 days ago +2

    suaranya enak banget putri,,,krrrriuuuuk kriuuuuuuk...

  • Aulia Rahman
    Aulia Rahman 10 days ago

    Gw suport 100% buat canel kali ini karna gw akui ini yang sangat dibutuhkan anak" zaman skrg

  • Cen Tong
    Cen Tong 10 days ago +1

    Orang kaya bukan diomongin tpi dijadiin contoh knpa ia bsa sukses..
    Orang indo dasarnya memang lbih suka nyinyir si jdi jgn dengerin mreka..justru jdi pemacu semangat 👍👍

  • Hery Anto
    Hery Anto 10 days ago

    Mudah2an bukan anak dewi tanjung y.....

  • ramadhan dany
    ramadhan dany 10 days ago

    orang ciledug itu emg cantik2 dan ganteng2.....kita samaan loh org ciledug mbak putri

  • Kamas Pratesio
    Kamas Pratesio 10 days ago

    nanti ancurnya malah sama menantu pak tanjung wkwkwkwkwkwk

  • David delta02
    David delta02 11 days ago

    WAKTUNYA KURANG panjang BG MASI BANYAK CERITA Dan motifasi YG pinggin DI DENGAR

  • Ananda Putra
    Ananda Putra 11 days ago +1

    Ini ga aku skip SEDIKITPUN ,seru ngbrol sama neng yg 1 ini mas ded

  • Ih San
    Ih San 11 days ago

    memang betul tanpa bantuan ortu tp setidaknya pengaruh bapaknya tetep ada kang...( nama besar ortu itu berpengaruh jg lah ya)

  • haikal_M 240492
    haikal_M 240492 12 days ago

    konten yg bermampaat..

  • Dhiyah Maskhuri
    Dhiyah Maskhuri 12 days ago +1

    Saya tinggal jejak dach😁

  • Supermendol rs
    Supermendol rs 12 days ago +1

    Putri tanjung itu siapa sih? Mantanya Ariel Noah bukan?

    • Ririn Mustika
      Ririn Mustika 10 days ago

      bukan,doi anak pertama Pak chairul tanjung, yg pnya Trans Corp

  • Febrian Febrian
    Febrian Febrian 12 days ago +1

    Sekali2 yg hidupnya susah mas coba diundang

  • siti fatimah
    siti fatimah 12 days ago

    Kak wirda dong om dedy yg di undang..

  • Siti Listianingsih
    Siti Listianingsih 12 days ago

    Masih cantik aja natural bgt lagi

  • Astrii GongLii
    Astrii GongLii 12 days ago +1

    Undang *IWAN FALS* dong om ded