bongkar alat pencukur rambut, kaya apa yah??

Share
Embed
  • Published on Jan 5, 2019
  • Just for share aja yah
    kalau ada yang pro sama alat beginian silahkan komentar nya yah
    Follow instagram
    @wwatch.ig
    Have nice Day
  • Howto & StyleHowto & Style

Comments • 114

  • Watch watch.
    Watch watch.  9 months ago +14

    yang sudah subs
    gw cukur gratis😅

    • Izz Dyn
      Izz Dyn Month ago

      akhirnyaaa setelah bertahun2 penasaran cara kerja mesin cukur... baru bisa tidur :v

    • edo suryandi
      edo suryandi 8 months ago

      sini buat gue aja bang

    • muhammad ilham
      muhammad ilham 9 months ago

      Weh boleh tuh 😃😁

    • Arif Project
      Arif Project 9 months ago

      @Rizky A.u wkwkwk custom kepala

    • elqonnas nieze
      elqonnas nieze 9 months ago

      Yg sudh subc..
      Nnti di bagi hadiah gratis.. nah gtu bang 😂

  • Febrayyy24 -
    Febrayyy24 - 4 months ago

    17 tahun cukur rambut tiap 3-4 Minggu. Baru tau sistem kerjanya secara detail :v. Passion kita sama kayanya bang

  • Raja kita
    Raja kita 6 months ago

    Semoga sukses bang channel nya

  • Kurniawan Sukma
    Kurniawan Sukma 6 months ago

    setelah gua liat video ini, kyknya lu emang bagusnya unbox barang pake 1 tangan aja bang.

  • Iman Zulfi
    Iman Zulfi 7 months ago

    dinamo nya di ganti dinamo setan dong

  • tukang komentar pedas dan dislike

    Berapaan belinya bang?

  • steven brian cahaya
    steven brian cahaya 9 months ago

    Cara ganti batreeee nyaaaa gmn?

  • Raditya Syakib
    Raditya Syakib 9 months ago

    Cukur apapun hmmm? :v

  • Mas Mas
    Mas Mas 9 months ago

    Bang beli di mana dan brapaan plis balas bg

  • Rayhan Yuandhito
    Rayhan Yuandhito 9 months ago

    bongkar new level

  • Master Chifu
    Master Chifu 9 months ago

    Apa gak sayang atuh, duit $29.99 di bongkar... Ntar dipasang lagi gak bang??
    Maaf telat ♥️♥️🙏

  • kim haswell
    kim haswell 9 months ago

    ini namanya the real unboxing sampe kedalam ahahahahah

  • Dicky Permana
    Dicky Permana 9 months ago

    bang bahas jet pack

  • Conks Indehoy
    Conks Indehoy 9 months ago

    Bang bisa cukur rambut k*m*lu*n

  • Anggun
    Anggun 9 months ago

    Kyaknya gak sabaran nih orang, barang baru dah langsung bongkar aja 😂😂

  • Faris Ramdhani
    Faris Ramdhani 9 months ago +1

    gua masih bingung sama benda yg kaya sisir itu. kalo emng fungsinya buat nahan si kulit biar ga kena cutternya, kenapa mamang cukur biasa nge ganti si sisir itunya? bedanya emng apa ya? terus kenapa semua mamang cukur ngegantinya bendanya pas abis cukur pake gunting?wkwk *serius nanya*

  • -DHANN GAMING-
    -DHANN GAMING- 9 months ago

    Tukang cukur rata2 pake yang langsung di colokin sih bang jarang pake yg di charger gth, karena lebih efisien di banding yang di chas :v

  • Rayyan Chandra
    Rayyan Chandra 9 months ago

    Cukurin aku bang😂 mumpung lagi gondrong nii wkwk

  • Ahmad Baldi
    Ahmad Baldi 9 months ago

    Bang potongin rambut gw 😂

  • Ridho Calto
    Ridho Calto 9 months ago

    ngga gue bgt deh ah,, tapi karena ini watchwatch.. gue setuju 🔥🔥🔥🔥🔥 ig gue @ridhocalto_

  • Erick Rizky
    Erick Rizky 9 months ago

    Beli dimana ginian bang?

  • A-Toy
    A-Toy 9 months ago

    Beli cukur rambut pasti rambutnya panjang nih ya? Kasih tau rambut kau bang hehe

  • Ervina Indah Decintya
    Ervina Indah Decintya 9 months ago

    Aneh bin nyata, konten yg sangat amat fresh 👍👍

  • Noufal Juanza
    Noufal Juanza 9 months ago

    Konten game bg:v

  • Zacks Man
    Zacks Man 9 months ago

    Apa aja dibongkar, tapi gpp berbagi ilmu

  • Yudistira Apriyanto
    Yudistira Apriyanto 9 months ago

    Alat cukur pun juga ikut kebongkar wkwk

  • Naufal Fawwazi
    Naufal Fawwazi 9 months ago

    w team cukur gratis😏

  • Achmad Rozan Chaidir
    Achmad Rozan Chaidir 9 months ago

    bang.. mau ngasih tau, itu pelumas yang di botol kecil, guna nya buat ngelicinin pisau potong nya, biar suara nya ga terlalu berisik

  • M Mustakul Huda
    M Mustakul Huda 9 months ago +1

    Next video kasih tau alat buat ngerekam kak.. 🙏

  • muhammad ilham
    muhammad ilham 9 months ago

    Bwt kontennya Bongkar trus bang,kapan buat konten rakit/masangnya 😆👍👍👍

  • Fareihan rizki
    Fareihan rizki 9 months ago

    Otw bikin barbershop nih wkwkwk

  • Akmal Armando
    Akmal Armando 9 months ago

    Kirain, dalemnya ada vakumnya soalnya pas cukur rambut kaya ada efek nyedot gitu🤣

  • aa dendy
    aa dendy 9 months ago

    Wkwkwkwkw apa sih yg kaga di rusak sama Chanel ini hahahahaha

  • Tio AP
    Tio AP 9 months ago

    saya riquest bongkar webcam bang

  • Liburan 23 part 2
    Liburan 23 part 2 9 months ago

    Cctv dong

  • sahabat petani
    sahabat petani 9 months ago

    Anjay ada2 aja nih bang ww mbongkarnya, terus berkarya bang semoga sukses .

  • Faith Nauzan
    Faith Nauzan 9 months ago

    Cukur rambut gua bro !!

  • Willy Febriansyah
    Willy Febriansyah 9 months ago

    Buat cukur bulu kaki mantap kali ya?

  • Bahak Udin
    Bahak Udin 9 months ago

    Bang nyari iphone bekas+ minus minus dimana ya? Bantu Jawab bang

  • Arif Project
    Arif Project 9 months ago

    Batre 1000 guna wkwk. Banyak bgt alat yg pake batre gituan. Bahas batre yg kaya gitu bang

  • ylnx sm
    ylnx sm 9 months ago

    sekilan bongkar kepala yg dicukurnya ya bang... ada otaknya apa engga :)

  • elqonnas nieze
    elqonnas nieze 9 months ago

    Dalemannya pasti ada pisau kaya silet.. heheheheh

  • Isrok al fajar
    Isrok al fajar 9 months ago

    Ana pernah juga bongkar tp yang arus ac beda banget sama yang arus dc...
    Yang arus ac dia pake sejenis travo gtu
    Ane liat ini yang arus dc kok dinamo ya

  • ARKA CHANNEL
    ARKA CHANNEL 9 months ago +1

    Gua ricues bongkar handycam.... 😂

  • Duwenn
    Duwenn 9 months ago

    Alat cukur yg biasanya dipakai pangkas bukan kayak gitu ya modelnya bang?

  • maddy wiks
    maddy wiks 9 months ago

    nyuting video nya kurang deket bang 😥

  • Tanyakan Pada Waktu
    Tanyakan Pada Waktu 9 months ago

    logic boardnya kaya power bank kw simpel banget wkwkw

  • BangJi 25
    BangJi 25 9 months ago +1

    Subscribe channel gw guys

  • coverin dy
    coverin dy 9 months ago

    masih baru dah di eksekusi sadisss

  • HADI RR
    HADI RR 9 months ago +1

    Akhirnya baru tau gmn system mata pisau pemotong cukur rambut nya kenapa bisa kepotong padahal cuma getar doang thx info nya bg

  • Sania Yuliani
    Sania Yuliani 9 months ago

    mantul tu bang alat cukur wkwk

  • Gaib Yp
    Gaib Yp 9 months ago

    Bang kalo mesin potong rambut yang di colok sama apa beda bang mesin nya???

  • azka 281
    azka 281 9 months ago

    Ada ada aja nihh bang,semua dibongkar wkwk

  • Kho Hotaru
    Kho Hotaru 9 months ago

    *embut

  • das.ist_kevin
    das.ist_kevin 9 months ago

    test dulu dong cukur bulu tangan ama kaki www

  • NR
    NR 9 months ago

    Channel iwan fals nih demen bongkar bongkar 😅

  • das.ist_kevin
    das.ist_kevin 9 months ago

    busyet dah apa aja di bongkar

  • Rizky A.u
    Rizky A.u 9 months ago

    Gua suka ketika elu bongkar2 bikin desain bahas iphone ngerakit2 ama main gta bang 😂😂

  • Raymond Fang
    Raymond Fang 9 months ago

    kasar banget unboxing nya:( wkwk

  • Raymond Fang
    Raymond Fang 9 months ago

    ada2 aja mah ini wkwkkw