bongkar alat pencukur rambut, kaya apa yah??

Share
Embed
  • Published on Jan 5, 2019
  • Just for share aja yah
    kalau ada yang pro sama alat beginian silahkan komentar nya yah
    Follow instagram
    @wwatch.ig
    Have nice Day
  • Howto & StyleHowto & Style

Comments • 113

  • Watch watch.
    Watch watch.  3 months ago +13

    yang sudah subs
    gw cukur gratis๐Ÿ˜…

    • edo suryandi
      edo suryandi 2 months ago

      sini buat gue aja bang

    • muhammad ilham
      muhammad ilham 3 months ago

      Weh boleh tuh ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

    • Arif Hamzah
      Arif Hamzah 3 months ago

      +Rizky A.u wkwkwk custom kepala

    • Louis Zircon
      Louis Zircon 3 months ago

      Yg sudh subc..
      Nnti di bagi hadiah gratis.. nah gtu bang ๐Ÿ˜‚

    • Calon Games
      Calon Games 3 months ago

      Kalau di kasih mesinya mau
      Sudah subscribe dan nyalakan tombol lonceng nya
      No WA:087748980527

  • Raja kita
    Raja kita 9 days ago

    Semoga sukses bang channel nya

  • Kurniawan Sukma
    Kurniawan Sukma 18 days ago

    setelah gua liat video ini, kyknya lu emang bagusnya unbox barang pake 1 tangan aja bang.

  • Iman Zulfi
    Iman Zulfi Month ago

    dinamo nya di ganti dinamo setan dong

  • tukang komentar pedas dan dislike

    Berapaan belinya bang?

  • steven brian cahaya
    steven brian cahaya 3 months ago

    Cara ganti batreeee nyaaaa gmn?

  • Raditya Syakib
    Raditya Syakib 3 months ago

    Cukur apapun hmmm? :v

  • Chalis HS
    Chalis HS 3 months ago

    Bang beli di mana dan brapaan plis balas bg

  • Rayhan Yuandhito
    Rayhan Yuandhito 3 months ago

    bongkar new level

  • Master Chifu
    Master Chifu 3 months ago

    Apa gak sayang atuh, duit $29.99 di bongkar... Ntar dipasang lagi gak bang??
    Maaf telat โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ™

  • kim haswell
    kim haswell 3 months ago

    ini namanya the real unboxing sampe kedalam ahahahahah

  • Dicky Permana
    Dicky Permana 3 months ago

    bang bahas jet pack

  • Conks Indehoy
    Conks Indehoy 3 months ago

    Bang bisa cukur rambut k*m*lu*n

  • Anggun
    Anggun 3 months ago

    Kyaknya gak sabaran nih orang, barang baru dah langsung bongkar aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Faris Ramdhani
    Faris Ramdhani 3 months ago +1

    gua masih bingung sama benda yg kaya sisir itu. kalo emng fungsinya buat nahan si kulit biar ga kena cutternya, kenapa mamang cukur biasa nge ganti si sisir itunya? bedanya emng apa ya? terus kenapa semua mamang cukur ngegantinya bendanya pas abis cukur pake gunting?wkwk *serius nanya*

  • -DHANN GAMING-
    -DHANN GAMING- 3 months ago

    Tukang cukur rata2 pake yang langsung di colokin sih bang jarang pake yg di charger gth, karena lebih efisien di banding yang di chas :v

  • Rayyan
    Rayyan 3 months ago

    Cukurin aku bang๐Ÿ˜‚ mumpung lagi gondrong nii wkwk

  • Ahmad Baldi
    Ahmad Baldi 3 months ago

    Bang potongin rambut gw ๐Ÿ˜‚

  • Ridho Calto
    Ridho Calto 3 months ago

    ngga gue bgt deh ah,, tapi karena ini watchwatch.. gue setuju ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ig gue @ridhocalto_

  • Erick Rizky
    Erick Rizky 3 months ago

    Beli dimana ginian bang?

  • A-Toy
    A-Toy 3 months ago

    Beli cukur rambut pasti rambutnya panjang nih ya? Kasih tau rambut kau bang hehe

  • Ervina Indah Decintya
    Ervina Indah Decintya 3 months ago

    Aneh bin nyata, konten yg sangat amat fresh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Noufal Juanza
    Noufal Juanza 3 months ago

    Konten game bg:v

  • Zacks Man
    Zacks Man 3 months ago

    Apa aja dibongkar, tapi gpp berbagi ilmu

  • Yudistira Apriyanto
    Yudistira Apriyanto 3 months ago

    Alat cukur pun juga ikut kebongkar wkwk

  • Naufal Fawwazi
    Naufal Fawwazi 3 months ago

    w team cukur gratis๐Ÿ˜

  • Achmad Rozan Chaidir
    Achmad Rozan Chaidir 3 months ago

    bang.. mau ngasih tau, itu pelumas yang di botol kecil, guna nya buat ngelicinin pisau potong nya, biar suara nya ga terlalu berisik

  • M Mustakul Huda
    M Mustakul Huda 3 months ago +1

    Next video kasih tau alat buat ngerekam kak.. ๐Ÿ™

  • muhammad ilham
    muhammad ilham 3 months ago

    Bwt kontennya Bongkar trus bang,kapan buat konten rakit/masangnya ๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Fareihan rizki
    Fareihan rizki 3 months ago

    Otw bikin barbershop nih wkwkwk

  • Akmal Armando
    Akmal Armando 3 months ago

    Kirain, dalemnya ada vakumnya soalnya pas cukur rambut kaya ada efek nyedot gitu๐Ÿคฃ

  • aa dendy
    aa dendy 3 months ago

    Wkwkwkwkw apa sih yg kaga di rusak sama Chanel ini hahahahaha

  • Tio AP
    Tio AP 3 months ago

    saya riquest bongkar webcam bang

  • Mamank Gaming HD
    Mamank Gaming HD 3 months ago

    Bang bugdet 1,5 paling maksimal dapet hp apa bang?

  • Liburan 23 part 2
    Liburan 23 part 2 3 months ago

    Cctv dong

  • sahabat petani
    sahabat petani 3 months ago

    Anjay ada2 aja nih bang ww mbongkarnya, terus berkarya bang semoga sukses .

  • Faith Nauzan
    Faith Nauzan 3 months ago

    Cukur rambut gua bro !!

  • Willy Febriansyah
    Willy Febriansyah 3 months ago

    Buat cukur bulu kaki mantap kali ya?

  • Bahak Udin
    Bahak Udin 3 months ago

    Bang nyari iphone bekas+ minus minus dimana ya? Bantu Jawab bang

  • Arif Hamzah
    Arif Hamzah 3 months ago

    Batre 1000 guna wkwk. Banyak bgt alat yg pake batre gituan. Bahas batre yg kaya gitu bang

  • ylnx sm
    ylnx sm 3 months ago

    sekilan bongkar kepala yg dicukurnya ya bang... ada otaknya apa engga :)

  • Louis Zircon
    Louis Zircon 3 months ago

    Dalemannya pasti ada pisau kaya silet.. heheheheh

  • Isrok al fajar
    Isrok al fajar 3 months ago

    Ana pernah juga bongkar tp yang arus ac beda banget sama yang arus dc...
    Yang arus ac dia pake sejenis travo gtu
    Ane liat ini yang arus dc kok dinamo ya

  • suryo Purnomo
    suryo Purnomo 3 months ago +1

    Gua ricues bongkar handycam.... ๐Ÿ˜‚

  • Alfasimers
    Alfasimers 3 months ago

    Alat cukur yg biasanya dipakai pangkas bukan kayak gitu ya modelnya bang?

  • maddy wiks
    maddy wiks 3 months ago

    nyuting video nya kurang deket bang ๐Ÿ˜ฅ

  • Tanyakan Pada Waktu
    Tanyakan Pada Waktu 3 months ago

    logic boardnya kaya power bank kw simpel banget wkwkw

  • BangJi 25
    BangJi 25 3 months ago +1

    Subscribe channel gw guys

  • coverin dy
    coverin dy 3 months ago

    masih baru dah di eksekusi sadisss

  • HADI-RR
    HADI-RR 3 months ago +1

    Akhirnya baru tau gmn system mata pisau pemotong cukur rambut nya kenapa bisa kepotong padahal cuma getar doang thx info nya bg

  • Sania Yuliani
    Sania Yuliani 3 months ago

    mantul tu bang alat cukur wkwk

  • Gaib Yp
    Gaib Yp 3 months ago

    Bang kalo mesin potong rambut yang di colok sama apa beda bang mesin nya???

  • azka 281
    azka 281 3 months ago

    Ada ada aja nihh bang,semua dibongkar wkwk

  • Kho Hotaru
    Kho Hotaru 3 months ago

    *embut

  • NierAsperger
    NierAsperger 3 months ago

    test dulu dong cukur bulu tangan ama kaki www

  • Nirwan R
    Nirwan R 3 months ago

    Channel iwan fals nih demen bongkar bongkar ๐Ÿ˜…

  • NierAsperger
    NierAsperger 3 months ago

    busyet dah apa aja di bongkar

  • Rizky A.u
    Rizky A.u 3 months ago

    Gua suka ketika elu bongkar2 bikin desain bahas iphone ngerakit2 ama main gta bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Raymond Fang
    Raymond Fang 3 months ago

    kasar banget unboxing nya:( wkwk

  • Raymond Fang
    Raymond Fang 3 months ago

    ada2 aja mah ini wkwkkw

  • Farhan Muhammad
    Farhan Muhammad 3 months ago

    Anak teknik mana suaranyaa

  • Farhan Muhammad
    Farhan Muhammad 3 months ago

    Bang, bongkar powerbank merk premium

  • Dicky Rivaldo Berlian Putra

    lu ko gabut bner sih bang ehehe

  • Devan
    Devan 3 months ago

    Judul backsound apa nich

  • Imam Santoso
    Imam Santoso 3 months ago

    bg w beli ini buat ngapain bg? cukur bulu tangan ni wkwk.
    btw kalau bongkar' gini barang' yg lain jg bagus sih buat di bongkar biar kita tau jh kan komponen' penyusun dalemannya. tp saya gatau kenapa lebih suka kalau bongkar iPhone aja.

  • DOtech. id
    DOtech. id 3 months ago

    Entah knp gw suka amat ya konten bongkar...

  • Devan
    Devan 3 months ago

    Cukur bulu tanganmu baaang๐Ÿ˜‚

  • IM VM
    IM VM 3 months ago

    Gilasih multitalent

  • Haidar Rifqi
    Haidar Rifqi 3 months ago

    udah buka salon aja bang:v

  • Percy Gaming
    Percy Gaming 3 months ago

    Njay gercep bgt lo bang

  • Lyra _vi
    Lyra _vi 3 months ago

    Mantap mesin cukurnya bang

  • Miftaqul Jannah
    Miftaqul Jannah 3 months ago

    gela gela gangerti lagi dah gue bang sama lo bang! keren bgt banggg apa aja di bongkar gila sehhhhhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Iqbal Trb
    Iqbal Trb 3 months ago

    Rangkaianya simple yaa bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Vindy Tengker
    Vindy Tengker 3 months ago

    Alat cukurnya dibeli krn pengen dibongkar. Lol.

  • Desi Ayu Pratama 20
    Desi Ayu Pratama 20 3 months ago +2

    Buat cukur bulu tangan abang ๐Ÿคฃ

  • Chicken Noodle
    Chicken Noodle 3 months ago +7

    Bang coba rakit pc 1 jutaan bisa main pubg, gta v, csgo gw pingin tau sehebat apa otak lu kalo ngerakit pc seharga 1 jutaan, gw tunggu videonya !!!

  • Reza RamDaNโ€ข
    Reza RamDaNโ€ข 3 months ago

    Bang, alamat rumah lu di daerah mana??

    • Reza RamDaNโ€ข
      Reza RamDaNโ€ข 3 months ago

      +Watch watch. hmm.. Ya saya tau indonesia. Tapi kaya daerah jakarta mana atau daerah jawa gitu...

    • Watch watch.
      Watch watch.  3 months ago

      Reza RamDaNโ€ข indonesia

  • Henro Siringo Ringo
    Henro Siringo Ringo 3 months ago

    Ohh pantesan rambut langsung kepotong ternyata pisaunya bergerak2 cepet. Thanks bang pencerahannya ๐Ÿ‘

  • Daffa Kers
    Daffa Kers 3 months ago

    Botak coba bang๐Ÿ˜‚

  • Henro Siringo Ringo
    Henro Siringo Ringo 3 months ago

    Bahas iPhone lagi bang ๐Ÿ‘

  • Dhana Utama
    Dhana Utama 3 months ago

    Berapa bang harganya .. Mo beli

  • HAESAN Channel
    HAESAN Channel 3 months ago

    Abis beli langsung bikin tempat cukur๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Krisna Dwi Wicaksono
    Krisna Dwi Wicaksono 3 months ago +3

    Ayola bang bongkar wirless charging atauga fast charging deh apa yg ngebedain sm charger biasa ig @krisnadwiwicaksono

  • Alvin Andriana
    Alvin Andriana 3 months ago

    beralih propesi jadi W Barber shop ni wkwk

  • Febi Laila Syarif
    Febi Laila Syarif 3 months ago

    Bang itu beli cuma untuk dibongkar? Wkwk

  • Alvin Andriana
    Alvin Andriana 3 months ago

    video ini nemenin gua makan sore sob!

  • Alvin Andriana
    Alvin Andriana 3 months ago

    cukur kelinci lu coba buat ngetes nya bang hahaha

  • Alvin Andriana
    Alvin Andriana 3 months ago

    kali ini gua ada alat cukur,cukur rambut,cukur bulu cukur apapun itu,wkwk ngakak bang sumpah

  • Noblesse Hostage
    Noblesse Hostage 3 months ago +1

    alat cukur dibongkar jugaa xd

  • tidak bermanfaat
    tidak bermanfaat 3 months ago +3

    Gua benci mesin cukur karna gua gondrong dan suka gondrong.

  • MAHESWARA Aryasatya
    MAHESWARA Aryasatya 3 months ago

    Mantep bang bongkar alat cukur rambutnya bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • wira 0519
    wira 0519 3 months ago

    Like ke 12

  • Rizkyta mayra
    Rizkyta mayra 3 months ago

    Sekian lama saya mengantar ponakan saya ke mang cukur baru tau Daleman mesin cukurnya kaya gitu dan gak kepikiran:(
    Ig:@rizkitams

  • savage aff
    savage aff 3 months ago +2

    Ateam mna suaranya

  • Oliver Sykes
    Oliver Sykes 3 months ago

    Bongkar ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Waliul Hakim
    Waliul Hakim 3 months ago +1

    Weehh unboxing!!!

  • The King Of Bacod
    The King Of Bacod 3 months ago +5

    Buka jasa cukur mang :"'V
    Keknya gud :"v

  • Msy Slsbila
    Msy Slsbila 3 months ago +3

    abis beli langsung review shiappp๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ช

  • Millata Aruzi
    Millata Aruzi 3 months ago +1

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • tho oghi23
    tho oghi23 3 months ago +2

    ๐Ÿ˜‚ bongkar... ๐Ÿ‘