Jelang Arus Mudik 2019, Bus di Terminal Kalideres Dicek Kelaikan

Share
Embed
  • Published on Apr 26, 2019
  • Official Website: beritasatu.com
    Facebook.com/BeritaSatu
    RU-clip.com/BeritaSatu
    @BeritaSatu

Comments • 38

  • yadi kusuma
    yadi kusuma 3 months ago

    Yg belokan yg mau k terminal...yg mau k arah mall daan mogok di tutup...akhirnyavmacet

  • yadi kusuma
    yadi kusuma 3 months ago

    Bnyak penutupan jalan d jln daan mogot jadi macet mulu tiap hari parah...coba cek hari ini setelah di buka jadi lancar.....

  • Abdi Karim
    Abdi Karim 5 months ago

    dr kalideres dekat ngk ke terminal sukarno hatta....info x friends....

  • Suroso Suroso
    Suroso Suroso 5 months ago

    Karena kenya manan lebih pntg

  • Babang Iwan Ndah
    Babang Iwan Ndah 5 months ago

    Siap Mudik SINAR JAYA :JAKARTA-TEGAL:

  • Aut Ceria
    Aut Ceria 5 months ago

    Nanya gaes klo dari bandara soekarno-hatta... Terminal mna yg dekat?

    • Aut Ceria
      Aut Ceria 5 months ago

      @Gula jawa maksih informasi nya

    • Gula jawa
      Gula jawa 5 months ago

      @Aut Ceria sampean naik grab car aja bang tinggal turun di trminal X deres

    • Gula jawa
      Gula jawa 5 months ago

      @Aut Ceria nggak ada bang kalau ke kalideres , aku aja niatnya nanti plg dr bandara T3 mau naik damri turun di x deres berhubung nggak ada bisnya jdi turun di stasiun gambir saya bang

    • Aut Ceria
      Aut Ceria 5 months ago

      @Gula jawa ada bisnya ngak klo. Dari bandara mau ke terminal

    • Gula jawa
      Gula jawa 5 months ago

      Kalideres deket gess

  • Arieskikie Bae
    Arieskikie Bae 5 months ago

    Calo calonya Rese.. maen kroyokan klo rebutan Penumpang #ngenest ny di situ

  • kholidin Henny
    kholidin Henny 5 months ago

    Yg mau mudik tujuan purwokerto-purbalingga-bobotsari silahkan WA
    jemput di tempat dan di antar sampe dapur/pedangan lur 081280428012

  • Wisnu Airlangga Dagomes chanel

    Sinar jaya. Jakarta purworejo hadir selalu 😊😊

  • Eko Setiawan
    Eko Setiawan 5 months ago +3

    Tolong bagi yang kencing di samping mubil di tindak..soal nya memalukan kayak anjing kencing sembarangan...

  • catur kayu
    catur kayu 5 months ago

    terminal kali deres masih banyak preman seperti pengamen" mereka masih banyak berkeliaran yg selalu meresah kan penumpang harus y terminal" yg ada di indonesia harus y seperti KA yg seperti skrg ini bersih dari sampah masarakat skrg KA lebih nyaman di banding kan terminal

  • She Aseh
    She Aseh 5 months ago

    Siap" mudik...kalideres labuan

  • KREASI DIMAS ENTERTAINMENT

    Kalau lihat berita mudik gini jadi pengen pulang...tapi apa daya saat ini lagi gak bisa pulng......mak pak seht trus ya

    • Anggik Atmaja
      Anggik Atmaja 5 months ago +1

      Bener banget bos.rindu kampung halaman

  • AR TripReporting
    AR TripReporting 5 months ago +1

    Sumber alam selalu kesorot😂 0:39

  • Anto Parad
    Anto Parad 5 months ago +4

    Siap gas kalideres_sinar jaya mania. Jkt_bobotsari😀

  • Yop Suggest
    Yop Suggest 5 months ago +1

    Bus ranau indah😘😘😘✌✌

  • Wtaer Hai
    Wtaer Hai 6 months ago +1

    Xli deres kngen terminal nya

  • Damar Permata
    Damar Permata 6 months ago +3

    Siap mudik jakarta .banjar negara wonosobo

  • Haryanto Haryanto
    Haryanto Haryanto 6 months ago +1

    Calonya numpuk x-deres...

  • Ahmad nurulhidayat chanel
    Ahmad nurulhidayat chanel 6 months ago +4

    Siap mudik jakarta - kebumen

  • Johan johan
    Johan johan 6 months ago +2

    Bagi yang membutuhkan travell untuk arus lebaran tujuan cilacap kroya, nusawungu, jetis, hub. 081390731563

  • Irfan chanel
    Irfan chanel 6 months ago +1

    siap mudik, pandeglang banten

  • lukman channel
    lukman channel 6 months ago +5

    Tolong untuk calo2 dan preman2 di setiap terminal dipantau

  • mahesa putra reska eka
    mahesa putra reska eka 6 months ago +7

    Saran dung ibu bapak tu banyak calo sama penjahat nya buat bapak keamananan nya tolong di tingkat kan . Salam netizen

  • parno aja
    parno aja 6 months ago +2

    Siap mudik ke kbumn

  • Dani Iswara
    Dani Iswara 6 months ago +4

    Alhamdulillah berita segar, sampai gak terasa mau bulan puasa..