Ubedth Channels
Ubedth Channels
  • 176
  • 426 733

Video

ATTA HALILINTAR PAMIT
Views 289Month ago

Comments

  • Oyah Loyah
    Oyah Loyah Day ago

    Pasangan serasi cocok bangetttt ganteng sama cantikkk, ,semoga berjodoh Di dunia nyata aminnnn

  • Ardhy Ardiansyah
    Ardhy Ardiansyah 2 days ago

    Hei yucup 😂

  • peaceminusone
    peaceminusone 2 days ago

    Setau gua dia juga mantan pramugari garuda kan

  • syiba nh 26 syiba
    syiba nh 26 syiba 4 days ago

    Semoga aj ryan ama Ranty berjodoh d dunia nyata amie...

  • adi karim
    adi karim 4 days ago

    Assalamualaikum

  • heruwati wiryawan
    heruwati wiryawan 6 days ago

    Aku senang melihat mereka pacaran.....ahkirnya Evelin menemukan kebahagiaan......semoga berlanjut...ya...!!

  • CHANNEL ABISALI ZAIDAN FIRAS

    Sek cantik nya pakai topeng

  • siti rukayah
    siti rukayah 11 days ago

    cepet bnget deny ramal

  • Vivit R
    Vivit R 12 days ago

    Beby pindah agama?

  • Ibu Baik
    Ibu Baik 13 days ago

    Assalamualaikum begitu juga Ammar suami ny berhijrah juga seperti aktor tw dn yg lain ny dengan berhijrah Ammar bisa mengendali kn peggang tangan dn cipika cipiki yg bukan mukhrim ny yaitu dengan want lain karena yrish istri ny SDH berhijab dn berhijrah harus bisa saling menjaga perasaan pasangan jangan ngotot istri yg berhijrah berhijab suami ny TDK berhijrah sebab yg d pakai juga harus sopan semoga bahagia dn istiqamah dn berhijrah setiap hari dn sehat wal Afiat bersama keluarga kecil ny dn samawa amin.

  • Mina Lecheb
    Mina Lecheb 15 days ago

    Amiin

  • Ab Cd
    Ab Cd 15 days ago

    Amiin yerob

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 15 days ago

    Smga jodoh aamiinnn yra 🤲🤲🤲🤲 Varrel Febby

  • Lia Cantik
    Lia Cantik 15 days ago

    Ya Allah semoga mereka berjodoh amin yang setuju like ya 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Yunda Madinda
    Yunda Madinda 15 days ago

    Alhamdulillah....itulah kekuatan cinta Mas Reino dan Syahrini moga abadi atas izin Allah....Aamiin.

  • Mm E-l Nia
    Mm E-l Nia 16 days ago

    Masya Allah irish benar2 istri yang solehah semoga bermamfaat amin❤

  • Suli Yati
    Suli Yati 16 days ago

    Semoga berjodoh.. Amiiin

  • Nani Imut
    Nani Imut 16 days ago

    semoga amar ibel samawa sampai dunya akherat amin ya raubb

  • Aminah Putri
    Aminah Putri 16 days ago

    Amin semoga jodoh

  • Kustam Oye
    Kustam Oye 16 days ago

    Saya tidak percaya dgn ramalan tapi tetap yakin dgn takdir

  • sopia sayang
    sopia sayang 17 days ago

    semoga.berjodoh.insa.allah

  • Raisa Putri
    Raisa Putri 17 days ago

    Semoga febby jodohnya verrel karena mereka berdua serasi dan seiman amiiiin...

  • Yasmin Lia
    Yasmin Lia 17 days ago

    semoga berjodoh

  • Mohamad Hendra
    Mohamad Hendra 19 days ago

    Tolong persatukanlah mereka ya allah...

  • Mohamad Hendra
    Mohamad Hendra 19 days ago

    Semoga beneran nikah amin ya allah....

  • Kiki Putra
    Kiki Putra 19 days ago

    percuma kaya tapi jomblo

  • NANA HASIM
    NANA HASIM 23 days ago

    keluarga harmonis kaka ruben& kaka.wendah selamat ya ka sukses selalu selamat dede betrand

  • ABI KOIREWOA
    ABI KOIREWOA 24 days ago

    Bener mereka udah jadian

  • Endang Pujiati
    Endang Pujiati 25 days ago

    Citra kirana cocoknya sm Andi Arsil mana org nya baik taat agama sayang ama pasangannya.mana andi arsil tdk mata kranjang

    • Aris Pamungkas
      Aris Pamungkas 7 days ago

      taat agama mng u kta rezki gk taat....mng taaat agama tu speti apa ci definisinya ciri cirinya sprti apaa😂 haduhhhh.gmpang trtipu nih org dgn luarnya org😁.

  • Mr Girls
    Mr Girls 25 days ago

    Cinta di take me out indosiar..

  • anti susana
    anti susana 26 days ago

    Alkhamdulillah masi cantik mantan istrinya yg ,mbk fairus yg CANTIK asli dari Allah SWT kecantikan uh di bikin2 itu artinya tidal mensukuru pemberian dari Allah

  • Mujilinjilin Jilin
    Mujilinjilin Jilin 27 days ago

    Pokoknya kk Ruben sekluarga the best

  • Mujilinjilin Jilin
    Mujilinjilin Jilin 27 days ago

    Pokoknya kk Ruben sekluarga the best

  • Nona Nona
    Nona Nona 27 days ago

    Ya allah cocok bnget.. Gnteng sama cntyk....

  • siti aminah
    siti aminah 28 days ago

    nikah dgn wilona lh

  • Mona Sari
    Mona Sari 29 days ago

    Cocok bgt deh...pasangan trpavorit.

  • Devy Chatrina
    Devy Chatrina Month ago

    Ciki knp ko milik rezky.. Insya Allah lebih cocok dg andy arsyil.. Solih, bisa menuntun ke Jannah. Istikharah dulu sbelum memutuskan. Jgn grusa grusu

    • Aris Pamungkas
      Aris Pamungkas 7 days ago

      kthuan mudh trtipu dgn luar nya org hhhh....bnyk noh pkeaan yg berjas yg keren pinter v kkn makan uang rakyat.....so jgn liat org dr coverny bu....yg bisa mnilai sjauh mna alim n rajinnya ibdh seorg srta bs tdknya ia mnuntun ke jannah atau jahanam hya allh.....skrg tya aj diri u sndri sjauh mna diri u jd org yg taaat tuk tuhanmu kira kira pntes gk u dpt co yg baik😁😂...

    • rere reva
      rere reva 29 days ago

      Ccok kn mnrt kmu. Tdk mnrt ciki Nya . Mmng rezky gk soleh .? Jngn mnilai agama seseorang dri luar y saja.

  • Shelien Romadhona Sam

    Tentu kami akan selalu mendoakan yg terbaik utk AISH

  • juli akihiko
    juli akihiko Month ago

    Sub beli ajir

  • PANCA SARAGIH
    PANCA SARAGIH Month ago

    Mantab slm sukses

  • Evos Shark
    Evos Shark Month ago

    First

  • Adinda Putri
    Adinda Putri Month ago

    😍😍😍😍😍

  • Oppo A3s
    Oppo A3s Month ago

    Saya juga gk perna bosan dgr cerita anak ajaib ini betran peto

  • Yuliana Yuliana
    Yuliana Yuliana Month ago

    Maaf ya citraciki kenapa harus pilih rezky bukan pilih kak arsyil saja kak aryil orang kalem ramah tamah aku paling suka lihat kak citraciki sama kak arsyil itu yg aku harapan soalnya dilihat sangat cocok klau aku lgi kangen sama kak citraciki sama arsyil saya lihat ulang saja tbnh di youtube pasangan sangat romantis ya...Allah... semoga jodoh dunia akhirat amiin 💖💖💖💑💑💑

    • Aris Pamungkas
      Aris Pamungkas 7 days ago

      yaelah u liat arsyil krna dr sinetron TBNH ajaa yg sllu dipsgn sm ciki hhhhh......klo ciki suka dr awal juga mngkin dh jadian n komitmen atau lbh jauh lgi lamaran n nikah.....hti tu milik allh...jodoh jga milikNyA. klo dia udh msukkan cinta n suka kpd hmbanya waahhhhh siapapun gk akan ad yg bisa mnghalanginyaaa ....cinta tu ad di hti.siaapaa yg brikan ?? allah jd jodoh siapaaa yg ntuin?? alllh. so fans boleh sm artis idola u v bodoh jgn yaaaaa!!!!!.....................

    • rere reva
      rere reva 29 days ago

      Korban baper sinetron 😃 ..trsrh ciki dong pilih siapa .. & Mmng knp kalo ciki milih rezky .

    • Angga pkp
      Angga pkp 29 days ago

      Apaan sih, cobalah terserah orang mau sama siapa

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Semoga yang terbaik buat kak Ciki dikabulkan 🥰👍😘

  • Wati Ciwa
    Wati Ciwa Month ago

    Moga jodoh rezky- chiki

  • sury4 vlog
    sury4 vlog Month ago

    Skip yg lain tonton betrand

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Hehehe FANS Betrand kumpul . . . kumpul . . . kumpul 😘👍🥰

  • Waris Amir
    Waris Amir Month ago

    Cantik iya,, tp cara jalanx msih kaku, trs gaya bahasax jg msih trpengaruh logat daerahx..

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Semoga sarlin terus belajar dan semangat untuk membawa nama Indonesia mendunia dengan prestasinya. Love Sarlin 🥰😘👍

  • khoirul umam
    khoirul umam Month ago

    Semoga sukses Sarlin.. smoga MGIndo juga segera menyelesaikan kewajibannya kepada Nadia.. Maju terus Beauty Peagent Indonesia..

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Sukses untuk Sarlin 😘 Sukses juga untuk kita semua

  • Nurian Mani
    Nurian Mani Month ago

    Alhmdulillah

  • Khafid Rokimin
    Khafid Rokimin Month ago

    Masak udh putus padahal udh cocok banget pasangan ini... Gk percaya klw dia udh putus orang mau nilah habis lebaran..

  • Ayu Tri Rahayu
    Ayu Tri Rahayu Month ago

    Ia emang kena kite akui walaupun satu negara lain bahasa lain adat lain caractapi percaya ni anakbyg baik boleh dikasih didikan cara tatak rama yg baru .

  • Nirmala Muhdar
    Nirmala Muhdar Month ago

    wow

  • Darwati Kembar
    Darwati Kembar Month ago

    cocoknya sm arsyl...yg kalem insyaa ALLAH 'alim....org baik dikasih pasangan yg baik pula..

    • Aris Pamungkas
      Aris Pamungkas 7 days ago

      u gk tw pribadi rezki krna u blum kenal dia cuma liat dr luar aplgi dr tv hhhhb..u hrs kenali org tsb dektin lgs bru tw siapa dia ..klo prlu tya kluarga n shbatny sprtu ap rezki bgmna ibdahhnya😁 klo gk tw brt u sok tw..........pntes tdk ny seorg cocok gk ny seorg tu mutlak kuasa allh u tuk mkhluk ciptaanya n lbh ptg lgi hati mrk msg2 klo mrk dh cocok n dh dtntukan jdohny yaaaa hatter mw kta apaa,,,bisa apaaaa???? bisa manyun hhhh

    • rere reva
      rere reva 29 days ago

      @Angga pkp Iya sotoy bngt jd orng. Yg kmu tau hnya Di layar Bkn real Nya jd g ush nilai klo rezky g baik buat ciki

    • Angga pkp
      Angga pkp 29 days ago

      Kita mana tau sama sifat orang mbak

    • rere reva
      rere reva Month ago

      Lbih ccok sma rezky. Mmng mnrt mba rezky g baik ? Mf y kalo nilai orang jngn dri luar y sja ..

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Aamiin 🥰👍

  • Muhammad Gabriel
    Muhammad Gabriel Month ago

    Kalau ingin mendapatkan jodohnya, kayaknya ciki harus (menjalankan ritual)mandi kembang tengah malam dulu (buang sengkolo😈)😆

  • Ibu Rofikoh
    Ibu Rofikoh Month ago

    G setuju aku,, mkn tmn iiihhhh malu donk

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Doakan yang terbaik ya Ibu Rofikoh. Semua sudah digariskan. Kita berdoa buat Syahrini dan Reino. Begitu pula buat kak Luna.

  • aisyah sweet sweet

    Oow ea semoga sukses selalu

    • Mii Mii
      Mii Mii Month ago

      @Ubedth Channels semoga sukses selalu dan menjadi bangga untuk NTT khususx manggarai cancar..

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Aamiin 👍😘🥰

  • the mickhatul
    the mickhatul Month ago

    Anaknya polos banget

  • Suharti Alfin
    Suharti Alfin Month ago

    Smg dg arsyl

  • melor indah
    melor indah Month ago

    knapa konten suka amat copy..ermmm

  • Satiah Ili
    Satiah Ili Month ago

    hdir buat Betran Peto Putra Onsu ...moga bhgia selalu nak

  • Jho Vian
    Jho Vian Month ago

    amiiiiinnnnnnnn......

  • Yuni Susanti
    Yuni Susanti Month ago

    Maaf kak citra kirana ko mili rizky aditya bukan jodoh citra kirana saya tahu dimata ciki dan andi arsyil semoga jodoh citra kirana saya doain cipak jadi suami andi arsyil aku sukan ciki cantik pakek hijab ciki cantik aku suka.arsyil assalamulaikum 👫👫👫💑💑💑

    • Sisilia Darius
      Sisilia Darius Month ago

      Banyak penggemar yang mendoakan Arsyil dan Ciki menjadi satu dalam ikatan Cinta kasih Suami Istri.

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Semoga doa yang baik diijabah Allah. Yang terbaik selalu untuk kak Ciki 😘👍

  • amalia rudi
    amalia rudi Month ago

    I love this couple forever SYAHREINO

  • Mark Kztocast
    Mark Kztocast Month ago

    Bertrand muka sama kayak papa nya ruben

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Kalo mimin perhatiin, mimin juga agak agak mirip koko Ruben, Tapi lebih mirip lagi sama cici Wenda 🥰🥰 hahaha

  • Gunarwati Calsyer

    Yah,pokoknya Betrand Onsu kelak kalau sdh besar dan sukses,jangan sampai menjadi MALIN KONDANG aja deh,😊

  • Muhammad Gabriel
    Muhammad Gabriel Month ago

    Kabarnya dia dapat tawaran dari Holywood untuk terlibat(berperan) dalam pembuatan film seri Batman 😆

    • Muhammad Gabriel
      Muhammad Gabriel Month ago

      @Ubedth Channels satu pemandangan yang sebenarnya sulit di terima akal sehat manusia..., orang sekelas Citra Kirana dalam satu film sinetron memerankan lakon sebagai Rumana anaknya Haji Muhidin yang memang hobi pergi haji, yang seharusnya itu si Rumana yang memerankan lakon sebagai Citra Kirana ?! ( koplak 😆)

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Pokoknya apa yang terbaik buat Ciki mimin setuju dah! 😘😘😘

    • Muhammad Gabriel
      Muhammad Gabriel Month ago

      @Ubedth Channels dari pada memerankan Rumana (orang lain) lebih baik kan memerankan dirinya sendiri " Citra Kirana 😆

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Mantul inpohnya! Kita aminin aja deh ya semua 😘😄👍

  • jiah.fajriah_
    jiah.fajriah_ Month ago

    Kasian bgt masih kecil matanya udah minus+silinder,w aja yg udh gede merasa nyesel bgt karena sering bgt maen hp sambil tiduran:(

  • Endang Herawati
    Endang Herawati Month ago

    Utk ruben dn sarwenda semoga dpt berkat dr tuhan atas ksichlasanmu membesarkn betrad

  • Endang Herawati
    Endang Herawati Month ago

    Sselamat ya betrand kamu sdh menjadi putra ayah ruben dn bunda sarwenda semoga ptambah sucses utk sekolah dn karirmu amin

  • laela sari
    laela sari Month ago

    Aminn

  • Merry Van der Geest

    Anak ayah Ruben Dan Bunda..sarwenda.... semua..kerja.keras..mu..terbayar sayang..jangan lupa.sama nenek..yang selalu sayang kakak,,,❤❤❤ you....kakaka.dan.selalu.bahagia.bersama..ayah...bunda....civi..dan adik👈👈🏆🏆🏆🏆🙋‍♀️🙋‍♀️❤❤

  • sri hayati sri
    sri hayati sri Month ago

    Kalo ada betran pasti aku nonton

  • oneng oneng
    oneng oneng Month ago

    top

  • Aira 91
    Aira 91 Month ago

    Moga moga ya Allah rezkyciky menikah amin..

  • Vilovian PenTy#86

    Itu balasan Tuhan untuk mu kk dr kerja keras mu ...smoga besar sukses terkenal bs jd kbnggaan smua kluargamu,kluarga agkat mu n NTT.😘😘😘🙏😇

  • HA ISTIQOMAH
    HA ISTIQOMAH Month ago

    Pokok ada betrand pasti aku like & sub

  • Cinta Mommy
    Cinta Mommy Month ago

    Melesat

  • Gabril Djosant
    Gabril Djosant Month ago

    Faktanya gak gituu

    • Ubedth Channels
      Ubedth Channels Month ago

      Mohon maaf jika ada kesalahan dan minta tolong untuk dikoreksi. Terima kasih 😘😄👍

  • Rosalina Nabu
    Rosalina Nabu Month ago

    Terbaru dan bangga

  • Gopur Gopur
    Gopur Gopur Month ago

    Von yuki dnk psti dtng atw psti ngcpin deh dh sm yuki ja kn jdoh mu jlas lg kn qm tu solmet'y yuki kn smga jdi deh sm yuki

  • maung bandun
    maung bandun Month ago

    sayang ini poto mesra masa lalu kini max udah ada audi meski masih sama prilly

  • maung bandun
    maung bandun Month ago

    prilly ga banyak komen tapi kini ga mesra ama maxime kaya ada yg gajel punya pacar ga malu cium yg lain coba liat ciuman max audi terusan lamaaa nesra itu d kamera gimana waktu break lebih hot kan mana mungkin audi nolak kesempatan emas max bilang hidup dia yg lain ga perlu campur jadi max itu cowo plinplan ga setia mudah cium cewe ga punya hsti sadis klo bukan karena rewrite ga akan ada gosip org ke 3 tapi cerits ini masih yes or no

    • Hema Supi
      Hema Supi Month ago

      Sapa th dari kejadiahan main film ini bs jd pribadi yg lbh bk,,, kedepannya, ini ujian, dlm artis /aktor,,,, tatangan bt yg punya hubungan, kl prilly bs gool jd pacar mexsim sampai nikah,, itu prilly wanita hebat,,,, yg bs menjadi lk2 jd baik,,, lbh positif,,,,,, dpt pahala wo wanita bs meruba lk 2 jd baik,,

    • Hema Supi
      Hema Supi Month ago

      Y alloh ky gitu di besar 2 Kan,, ganggu perjln karir prilly,,, lah, tlng jg sk mg hukum anak orng,, yg tgn resiko,,, prilly itu artis prosinal, jd cuek lah,, bgs, dia g cemburu,,, jd msh bs jd diri sendiri,,

  • asmodian forever
    asmodian forever Month ago

    komen 2

  • Kelly Kalisah
    Kelly Kalisah Month ago

    Masya Allah mereka berdua sgt cocok,ganteng,cantik,smg berjodoh,Amiin.

  • Nayyira Fariha
    Nayyira Fariha Month ago

    Smg cpt nyusul ya rizky sprt Roger dan Chika.

    • Ugi Ugi
      Ugi Ugi 26 days ago

      Segera nyusul resky dan cika,,ferel dan feby

    • Tohirin Rin
      Tohirin Rin Month ago

      Amin

  • BUNDA ASEP
    BUNDA ASEP Month ago

    Smg berjodoh evelin ad Dedek roy

  • Eny Sagita
    Eny Sagita Month ago

    Bukannya Ramadhan Itu Evelyn Balikan Sama Aming?

    • BUNDA ASEP
      BUNDA ASEP Month ago

      Ditinggaln lagi sama aming keduakalinya

  • Maydatul Qolbi
    Maydatul Qolbi Month ago

    Yang benar roy khiyoshi pacaran ama evelin 🤔

  • Ahmad taufik
    Ahmad taufik Month ago

    G usah d sascreb in cnel g ad gna ny

  • Rini Kustini
    Rini Kustini 2 months ago

    Karena mereka proposional dan prilly kan anaknya cepet akrab yg penting kan engga macem2

  • Yaepah Yaepah
    Yaepah Yaepah 2 months ago

    Did

  • The Killer
    The Killer 2 months ago

    Ga ada yg subribe chanel ini hahaha

  • Rea Activity
    Rea Activity 2 months ago

    Gak sabar mau nonton film2 kakak ikuy aku

  • enny umaira
    enny umaira 2 months ago

    halaaa.. kirain milen cirus artis penyanyi luar negri.. ternyata sy gk kenal

  • Bunda Inar
    Bunda Inar 2 months ago

    Udah halal kok...

  • Boss Qiu
    Boss Qiu 2 months ago

    Atta dr keluarga religius klo sama el mempertimbangkan agamanya

  • Diandra Triyani
    Diandra Triyani 2 months ago

    Dada Millen dari bidang ke Payudaranya dari tisu hehehe

  • Rahmadi Putra Paputungan

    Tapi cantik juga kak razer

  • Rahmadi Putra Paputungan

    Mungkin beda keyakinan

  • ivha salawali
    ivha salawali 2 months ago

    Min, tarif sabyan sekarang 130 juta, bukan 40 juta lgi.