KOMPASTV
KOMPASTV
  • 93 498
  • 1 715 226 927

Video

Comments

  • Mashita Ramadhani
    Mashita Ramadhani 6 seconds ago

    mulutmu harimaumu sebelum berbicara berpikirlah sejenak

  • Bunga Dahlia Linda Linda

    gua Mah terus terang yg gia kasian ortu nya si tni dari kecil biayain anak nya sampai Jd orang Punya jabatan dalam sekejap ancur cuma karna istri tak tau di untung

  • : D
    : D 28 seconds ago

    Bukannya biasanya Lord haris bilang : apa yang salah ?kebebasan berpendapat kan dijamin UU bla bla bla.... Pembela hak asasi Novel y ?? 😁😁

  • Mengesta Guest House dikawardika

    Si Zonk mana .. ?? apakah sudah disampahkan ??

  • nguwalem banget
    nguwalem banget 37 seconds ago

    pretttttttt

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf Yusuf 38 seconds ago

    Pas pelantikan terus perpisahan baru nampak,,,kemana aja pak selama 5 tahun yang berlalu

  • Novita Handayani
    Novita Handayani 40 seconds ago

    aku juga suka baca atau menonton berita politik tapi aku gak pernah posting soal politik di medsos ...

  • Arief Hidayat
    Arief Hidayat 43 seconds ago

    Yg tabah pak..semoga sama istri tetap rukun 2 saja......yg penting "keluarga " pak...moga tetap harmonis amin

  • Sofyan Sulistiyono
    Sofyan Sulistiyono 49 seconds ago

    Ungkap pak ninoy biar org2 seperti itu di bubarkan kasihan warga2 yang baik nantinya kena sasaran seperti bpk

  • Ira Ira
    Ira Ira 52 seconds ago

    Klu ga dicopot jabatannya ga adil dong...

  • Ara Ahmad
    Ara Ahmad 57 seconds ago

    Kasian ibu suami nya....hancur garagara ulah sang istri

  • Eat Me
    Eat Me Minute ago

    100 aja? Ndak 1000

  • Hanny Rakhmayati
    Hanny Rakhmayati Minute ago

    Suruh copot tuh hijab... malu sm klakuan...!! Kandangin aj pa jgn pilih kasih... biar jadinya dilatih pegang tasbih wat wirid jd g maen hp lg

  • Herman Syah
    Herman Syah Minute ago

    Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, gunakanlah media sosial dengan bijak,dan tak merasa kan kamar jendela besi?

  • rubiatien aja
    rubiatien aja Minute ago

    Dulu arogan karena kerasukan dari yg d belakang,Namun kini alhamdulillah smoga sadar dan smoga menjadi yg lbih baik

  • Lihatsana Kemana
    Lihatsana Kemana Minute ago

    10:17sering diulang suaranya mantap..CUPANG (cuma panggilan)

  • Ade Sovy Zunita
    Ade Sovy Zunita Minute ago

    akibat sepi job jarang on camera...sekali di wawancara keliatan seneng ,tenang..😅😅,walau karna kasus narkoba

  • Alken Lian
    Alken Lian Minute ago

    Preman yg berkedok agama.

  • Hendra Lie
    Hendra Lie 2 minutes ago

    Hukum berat sampah masyakat sperti ini

  • aldhy keyyen
    aldhy keyyen 2 minutes ago

    Kasihan jg pengungsi di blgi sama bapak wiranto membebani negara lebih baik plg sja ke rmh tdk usah di pengungsian karna anda membebani negara hahahahaha

  • Lutpi Peterpan
    Lutpi Peterpan 2 minutes ago

    TNI dan istri y Ega berhak nyinyir

  • Fauzia Aja
    Fauzia Aja 2 minutes ago

    Mulutmu harimaumu Sebagai istri pejabat harusnya memberi contoh yg baik

  • Sofyan Sulistiyono
    Sofyan Sulistiyono 3 minutes ago

    Abisin aja oknum2 yg lakuin kaya seperti itu masarakat dah pintar koar2 giliran penghina yg lain engga di culik2 kaya ninoy kenapa ???

  • liam sung
    liam sung 3 minutes ago

    sikat kabehhhhhh mantappppp

  • Uncle Van World
    Uncle Van World 3 minutes ago

    Kita mending diam aja mesti benar itu drama..... . Gimana nasib Wamena?

  • Teguh Arian
    Teguh Arian 3 minutes ago

    Wajib ganti istri.. 😆😆 Buknya menaikan drjat suami mlh mnghncurkan karir suami... Korban politik opo skit hati iki ibu'e 😁😆

  • Agus Sustrisnowati
    Agus Sustrisnowati 3 minutes ago

    Kompas Tv Bagus Banget ( Wawancara Tv Aiman Dan Pernyataan Serta Pertanyaannya Bagus Dan Ter Arah , Tutur Kata Nya Bagus..) Aiman Lebih Cocok Jadi DPRD.. Mantul Dan Semangat.. 👍👍🙏🙏😇😇

  • Dj GEOL
    Dj GEOL 3 minutes ago

    itu bukti kalo doa sang istri bs membawa rejeki tetapi ulah istri yg ga pake otak jg bs membawa bencana , kalo mmng ga suka pak wiranto lbh baik diam , itu lbh baik ,, toh pak wiranto ga prnh nyakiti suaminya

  • Vera Mandagi
    Vera Mandagi 4 minutes ago

    istri kadrun begitulah. .

  • adi muhidi
    adi muhidi 4 minutes ago

    Jujur aku sih senang dan gembira bila kita saling merangkul dan memaafkan demi kebaikan tapi entah kenapa masih ada dari kita yg tidak suka..

  • H A N S S
    H A N S S 4 minutes ago

    Monas dan jalanan di buat untuk sholat, masjid di buat untuk mukulin orang. Preman aja mukulin orng di masjid ae ga berani, lah kok ini berani banget. Kalau salah ya salah aja tot

  • fery fg
    fery fg 4 minutes ago

    Omong tok

  • dhial 123
    dhial 123 4 minutes ago

    Di komentar ini banyak juga kaya nya yg membuly

  • Tedy Setiawan
    Tedy Setiawan 4 minutes ago

    Pasti dibenci bener istri nya sama sekeluarga suami nya

  • Predator
    Predator 4 minutes ago

    Take Beer...FPI Lagi

  • Mr. WhaTheFuck
    Mr. WhaTheFuck 4 minutes ago

    itulah fungsi pepatah "berfikir dulu sebelum berbuat"

  • Andi Prasetiyo
    Andi Prasetiyo 4 minutes ago

    Argumen dpr terpatahkan semua , bukti dpr ga menguasai meterinya sendiri

  • Abi Yoga
    Abi Yoga 4 minutes ago

    wahai manusia2 mulia suciih tanpa dosaah 212 masjid kita di pakai untuk penganiayaan.. gmna ini?

  • Erik Ndenk
    Erik Ndenk 5 minutes ago

    Mertua vs besan Bagaimana kelanjutan nya

  • Melati Harum
    Melati Harum 5 minutes ago

    Beneran ga ni. Atw cuma pencitraan doang Bu..

  • su partin
    su partin 5 minutes ago

    mas AIMAN TRIMAKASIH infonya ini buat pelajaran bg anak"remaja agar tdk ikut"demo walau pun cibayaf .krn banyak resiko andaikan terjadi sesuatu luar sana apakah yg nyuruh kalian tanggung jawab?tdk akan pernah paling masa bodoh .hati"lah

  • Iryan Nuswantoro
    Iryan Nuswantoro 5 minutes ago

    Kok Suka menghujat yoo

  • bos ku
    bos ku 6 minutes ago

    Terus, bernyanyilah Bro !

  • Ogut aja
    Ogut aja 6 minutes ago

    Demokrak nyari kursi mentri demi pilpres 2024...😂🤣🤣

  • Ki Suro gento Purwanto
    Ki Suro gento Purwanto 6 minutes ago

    POlRI harus tegas apalagi orang ini track recordnya berurusan dg hukum yg katanya suka bele bela yg jelas melanggar hukum kalau bisa segera jebloskan nggak usah tanggung tanggung!!!

  • Mery Handayani
    Mery Handayani 6 minutes ago

    Astahgfirulloh itu Jenazah kasih sudah Sakit ko masih di arak gitu Tolong Cepat di kebumukan Donk

  • saproit KH 4 silitonga
    saproit KH 4 silitonga 6 minutes ago

    Kalau bukan teroris yha paling terongiris..yg nekat dengan apa yg mereka perbuat tanpa memikirkan resikonya..

  • Bowo Chanel
    Bowo Chanel 6 minutes ago

    Hahahaha....kenpa gk bunuh diri aja bro..malu2 in

  • Herva Nanda
    Herva Nanda 6 minutes ago

    Advokat yang benar adalah membela yang benar

  • george bruce
    george bruce 7 minutes ago

    itu hitung2anya bisa 1,8m tu drmna sih, aku baca di berita hutangnya itu di setarakan dg emas 500gr yg ditulis di th 2001 pergramnya 85rb. klo di nilai skrng skitar 357jt, lalu 1,8m itu dihitung pke apa,heran.

  • korp marinir
    korp marinir 7 minutes ago

    Tembak mati pelaku penusukan itu, klo cm dipenjra bbrp thn sja nnti bukan rasa jera yg didpt tp mlh semakin berani, dan yg mengerikan lagi akn bnyk orng2 sprti itu yg tumbuh di indonesia jd hrus setegas mungkin, yg setuju like 👍

  • christian asegaf
    christian asegaf 7 minutes ago

    Kaum radikal banyak bacot kalian

  • Andar Lumbantobing
    Andar Lumbantobing 7 minutes ago

    Ayo...kalau kau benar lanjutkan proses hukumnya...jalankan pra peradilan...penasihat hukum kok berkoarkoar di medos, berkoar koarnya secara yuridis dipengadilan, dan buktikan bahwa kalian benar

  • Alan Syah
    Alan Syah 7 minutes ago

    Saran buat guru" menghukum nya dgn yg mendidik ...

  • alifah hibatillah
    alifah hibatillah 7 minutes ago

    Gara2 youtuber Indonesia suka main prank.. Kejadian seperti ini pun dianggap prank 😂 semoga yang benar dapat keadilan. Dan yang salah dapat hukuman

  • N SBJ
    N SBJ 7 minutes ago

    Belum jd aj udh kaya gitu apa lg klau udh kepilih raup semua uang rakyat

  • Ceria Fengyuan
    Ceria Fengyuan 7 minutes ago

    INI SETAN BERKEDOK AGAMIS. MUNARMEN OTAK BINATANG

  • Giras Susatyo
    Giras Susatyo 7 minutes ago

    Ckckck, kata2 nya ga mencerminkan sbg istri seorang dandim

  • Ryon Sanjaya
    Ryon Sanjaya 7 minutes ago

    Sedih miris

  • diki kawet
    diki kawet 7 minutes ago

    Penuh dengan kejanggalan

  • Aisyah Aisyah
    Aisyah Aisyah 8 minutes ago

    Puass tuhhhh wanitaaaaa tak punya hatii

  • Ccs ccs
    Ccs ccs 8 minutes ago

    Tangkap semua termasuk pengacaranya.

  • Ucup Kuncup
    Ucup Kuncup 8 minutes ago

    Menyelamatkan tapi digebukin

  • Donny M Nurawan
    Donny M Nurawan 8 minutes ago

    Si kolonel yg dipecat asem bgt mukanya, sementara istrinya sandiwara nangis2, cuih...kadrun lu

  • Widaan yudha perdana
    Widaan yudha perdana 8 minutes ago

    Biasa aja

  • ibu lissa
    ibu lissa 8 minutes ago

    Hallo mas Daffa mudah2an urusanya lancar, dpt solusi yg baik tolong jgn di ulangi kembali kasihan diri sendiri maupun keluargga. Smg sht walafiat suatu saat nanti bisa sukses. HK

  • Muniri. Munir
    Muniri. Munir 9 minutes ago

    Semangat. Bang

  • Emsinoiz itna
    Emsinoiz itna 9 minutes ago

    Wiranto itu kok macam anak2 ya,, kayaknny dia dlu anak cengeng disekolahan, diganggu dikit aja ngadu ke guru, nah akhirnya yg jadi pemimpin ya orang2 gini.... Masak karena kata2 aja terjadi sikap yang tidak professional.... Pantas saja banyak yg senang anda ditikam pak hahahahahahaha.....

  • Vrebie Guntur
    Vrebie Guntur 9 minutes ago

    MASJID BUAT MENGANIAYA ORANG, LAPANGAN MONAS BUAT SHOLAT. 212 MEMANG KEBALIIK, SYUKURLAH MASIH PUNYA NU. 🤲

  • яιηι lιєηzα
    яιηι lιєηzα 9 minutes ago

    😁😁😁😁 wah 100 pengacara... Uang dari mama to.....

    • oka adnyana
      oka adnyana 6 minutes ago

      яιηι lιєηzα jangan salah broo,skali ada tawaran job buat demo bayaranya lumayan

  • Hendra Lie
    Hendra Lie 10 minutes ago

    berusaha menghilangkan barang bukti, kyknya bisa kena nih si maman

  • L. Juaini Qudsi
    L. Juaini Qudsi 10 minutes ago

    Partai Democrat dulu jaya karena BLT.jangan mimpi mau berjaya lagi apalagi lagi 2024 AHY jadi RI 1.

  • Pak alex A
    Pak alex A 10 minutes ago

    Biar mampus d penjara si bernard

  • prima baru
    prima baru 10 minutes ago

    Waktu sidang nikah tidur kali ya

  • dota boy
    dota boy 10 minutes ago

    Demo trus... gak bosen apa?? Gua lihat berita demo aja bosen

  • Fashion Dinar
    Fashion Dinar 10 minutes ago

    kwkwkwk Jejek digital berat bro

  • Alfian Abdullah Adam
    Alfian Abdullah Adam 10 minutes ago

    Kita percaya langkah diplomasi Prabowo sebagai negarawan sejati sisa umurnya untuk kemajuan kesejahteraan NKRI..Amiiinnnn.!!!

  • Pak alex A
    Pak alex A 11 minutes ago

    Jangan seratus pengacara met...mending kelompok kardun km ajak semua

  • Darius Ifan
    Darius Ifan 11 minutes ago

    Kenapa tidak 212 pengacara saja yang disiapkan😅😂

  • Mukololon l
    Mukololon l 11 minutes ago

    MAHASISWA SKRG DIRAGUKAN KWALITASNYA!!!!

  • Kereta Densha
    Kereta Densha 11 minutes ago

    Lanjutkan. Buat krl dan kajj terintegrasi agar mempermudah penumpang pindah moda

  • Al Marfin
    Al Marfin 12 minutes ago

    Dasar udah salah d belai,mati"an o alah,,,katanya tau agama

  • Nazwanur Salsabila
    Nazwanur Salsabila 12 minutes ago

    Opo jare wes seng pnteng daerahku gak ruwet,cinta damai koyok nang surga

  • Muhammad Adam
    Muhammad Adam 12 minutes ago

    D temukan kl gk salah d laptop doi... Tentang kebencian.. Dan adu domba... D laptop doi.... Makanya doi d tangkap... Dan d ancam.... Krna dia itu mengadu domba.... Di isi lapto nya.. Itu ada d video pengakuan dia..sblmnya yg beredar Luas...bgtu mngkin yg pernah saya tonton... Tlng pak jgn mengadu domba rakyat indonesia,,, Kita hdp gk boleh menghujat... Harus saling berdampingan..... Toleransi.. Lapang dada.... Saling memaafkan... Maka damai Lah Indonesia Raya kiTa....

  • Agus Setiono
    Agus Setiono 12 minutes ago

    ini menunjukan rakyat banyak yg tdk percaya dg pemerintah termasuk tdk menyukai wiranto...mungkin karena terlalu banyak kebohongan

  • HARUKA NAKAGIWA
    HARUKA NAKAGIWA 12 minutes ago

    bunuh aja itu pelakunya ,,, biar ada jera pelaku teror. bisa" merajalela

  • RENJOD
    RENJOD 12 minutes ago

    Mungkin Pelakunya terlalu banyak nonton naruto/nonton genji

  • ibu lissa
    ibu lissa 12 minutes ago

    Buat pembelajaran kita semua smg masalah narkoba ini tdk terjadi ke orang lain, sebisa mungkin hrs di seleksi mana hal positif maupun negatif hrs bisa membedakan.dan tolong INdosiar siapun itu yg sdh mengikuti alumi DA, kalau msh bisa di seleksi ulang di kaji kembali biar lebih baik lagi dan dpt job kasihan yg sebenarnya punya bakat tdk berkembang. HK

  • Gendon Gendon
    Gendon Gendon 12 minutes ago

    Dikit amat cuma 100,,kk

  • EK3L Sarendatu
    EK3L Sarendatu 12 minutes ago

    apaan nih ferry dan donald bebek icw.., orang bagian prof yg mo ngomong mereka yg ambil.. klo arteria., paling di katain nda sopan.. hedew.. masalah gini ajah gk bisa bdakan keadilan hrus di letakan.😏

  • Sumardi Nalla
    Sumardi Nalla 13 minutes ago

    Jangan macam-macam di indonesia,,Untung di gerebeg sama polisi Coba kalau di gerebeg Sama Ulama.,, Pasti Habis tuh..

  • Rudi Jl
    Rudi Jl 13 minutes ago

    Curhat di medsos. Nyela di medsos. Zaman now cuman berani komen di medsos. Giliran diciduk cememeww

  • Darwis Santoso
    Darwis Santoso 13 minutes ago

    Alhamdulillah.....sifat negarawan yg spt ini..yg harus diteladani...damai NKRI...

  • Hendra Pranata
    Hendra Pranata 13 minutes ago

    Heran liat negara ini skrg.. Lagian knpa lgsg menyimpulkan klu dibuat istrinya pada wiranto lgsg... Dia tidak menyebutkan indikasi nama. Baper x ya sekarang para pejabat....

  • leovietha
    leovietha 14 minutes ago

    K-Pop lewaaaaat dah sama pakde didi... Saya termasuk kempoters sebelum lahirnya sobat ambyaaarr...😂😂😂

  • george bruce
    george bruce 15 minutes ago

    seorang ibu yg hanya ingin menunjukkan rasa sayang kpd anaknya,niat hati menolong anak yg sdg terjerat hutang,beliau rela menjadi penjamin untuk meminjam uang kpd anaknya yg lain.uang memang membutakan segalanya,saya 6bersaudara,prinsip saya sebesar besarnya punya masalah dg saudara kandung,jngan sampai putus hubungan saudara.

  • Ridwan doang
    Ridwan doang 15 minutes ago

    hadeuuhh....modal nanya nanya doang...nyebarin berita seenaknya aja....

  • Suntana arya15
    Suntana arya15 15 minutes ago

    Masya Allah ibu ini luar biasa.....Indonesia perlu sekali orang seperti ibu.....semoga ibu ttp sehat ya buu dan selalu dilindungi tuhan...amin

  • Murni Lestari
    Murni Lestari 15 minutes ago

    KULIAH WAE SING PINTER MAS2 AND MBAKYU2 GAK USAH DEMO2AN .MESAKE WONG TUAMU MBAYAR KULIAHE LARANG2 GAK LULUS 2 ......KEJU LEE GOLEK DUWIT YOO CAH!