Cumicumi
Cumicumi
  • 52 983
  • 3 176 598 419

Video

Comments

  • Asep Suparman
    Asep Suparman Minute ago

    yang benci si nandar like menurut gue si nandar najisssssssssss... hotman pavoritku semangat pak hotman paris saya mendukung anda

  • Rian Batam
    Rian Batam 2 minutes ago

    Ini org kyk prnh d btm

  • Dava Faisal rachman
    Dava Faisal rachman 4 minutes ago

    Baim adalah orang baik ,di balik orang baik pasti ada yang benci sperti ini masalah ini misalkan ,saya kan bang Baim tidak melakukan semua ini,jangan mau ditindas bang Baim Hajar terusss!!!!!☺️

  • Adam Aliz
    Adam Aliz 5 minutes ago

    Teruslah bertengkar aku dukung...biar rakyat miskin bahagia...

  • Jhony chen
    Jhony chen 7 minutes ago

    Belagu banget lu.kirimin santet yok

  • Zakiah Nur Azizah
    Zakiah Nur Azizah 8 minutes ago

    setujuuuu hhaa

  • Shinta 96
    Shinta 96 9 minutes ago

    Ini beneran atau cuman cari sensasi sihh???

  • ninik sugiantini
    ninik sugiantini 10 minutes ago

    Cantik baik hati syahrini

  • Ririn Zillguyn
    Ririn Zillguyn 10 minutes ago

    Namanya jg jd janda,jangankan artis.org di kampung ajankl jd janda sllu jd bahan gosip n omongan.ya harus siap lah sel gisel,kan itu maumu jd janda

  • dayak lover
    dayak lover 11 minutes ago

    Makin gatal nih wanita

  • Aminurrobbi Aminur
    Aminurrobbi Aminur 11 minutes ago

    Tuhan j maha pemaaf.malu ma hijab klo saling menjatohkn kalian kn artis.

  • Ningsih Bening
    Ningsih Bening 14 minutes ago

    Si irwansyah klw mau membela diri harus siapakan bukti bukti nya, karena lawannya bukan anak kemaren sore,

  • Misbah Udin
    Misbah Udin 14 minutes ago

    Sukses terus ka ken suhendro... (pameran wiro sablenh) salam dari misbah purbalinggga

  • Kartika Sipahutar
    Kartika Sipahutar 15 minutes ago

    Jgn Mau damai klo nanti orang yg bikin gaduh ketangkap,supaya kapok

  • Lingga Wardani
    Lingga Wardani 16 minutes ago

    Inti permasalahannya apa , yg di bahas apa

  • euardo ridwan ridwan
    euardo ridwan ridwan 17 minutes ago

    gaya bicaranya kaya sok imut,cantik,di buat2

  • Fafin Uyee
    Fafin Uyee 17 minutes ago

    ko mirip ma feby wktu kevil jg caby ny sok dah lihat foto feby yg

  • Elza Lubis
    Elza Lubis 19 minutes ago

    Duduk bersama’jgn koar sana sini haduhh

  • Hanny Widya
    Hanny Widya 20 minutes ago

    aku penasaran ending nya kayak gimana nih ribut2 !!!

  • Ananda Aprilia
    Ananda Aprilia 20 minutes ago

    Saya ngefans banget sama rexky semoga dilancarkn sampai hari h amin ya allah

  • Nopy Lestari
    Nopy Lestari 22 minutes ago

    Ceritanya si zaskia itu lagi mengalihkan isu biar sama sama malu, bahwa si medina menjual tas palsu. Biar sma sama malu. Dasar!

  • G2a Yt
    G2a Yt 22 minutes ago

    Saya dukung bosque(baim wong) karna dia org baik..

  • Aden Azizi_99
    Aden Azizi_99 23 minutes ago

    Aa bos terbaik

  • juariah riah juariah riah

    Kalau aku gak ah di bagi bagi

  • Euni Channel
    Euni Channel 25 minutes ago

    sekarang semenjak cerai sama gding keliatan aslinya, pas sama gading begitu banyak kemunafikan diri gisel. hatinya gak secantik mukanya begitu buruk hidup mu.

  • Kiwran Chan
    Kiwran Chan 25 minutes ago

    gisel kegatelan,netizen udh keliatan dari awal dia mnta cerai dan gebet wijin. napsuan cewenya maen templok sana sini. janda gatel

  • diiane02
    diiane02 27 minutes ago

    trending 1 kakak dan cici hebat keren

  • R rakery
    R rakery 27 minutes ago

    Yo wajarlah ,km buat konten tanpa mikir orang lain

  • Panglima Tempur
    Panglima Tempur 27 minutes ago

    semoga Sandy Tumiwa kedepannya bisa menjadi manusia yg lebih baik lagi. sabar dlm menjalani hukuman. dan kedepannya bisa memperbaiki hidupnya. TDK ada kata terlambat untuk bertaubat, sebelum nyawa lepas dari badan.

  • Lin Ling
    Lin Ling 27 minutes ago

    Heraan

  • yuli ani
    yuli ani 28 minutes ago

    Ya ampun knp hbis dapetin Agnes. Malah dapet y janda Kaya gini KO Makin anjlok

  • Kartika Sipahutar
    Kartika Sipahutar 28 minutes ago

    Netizen komentar yg sopan dong....jgn me bully gisel seakan2 kalian menanggung dosanya,apalagi kalian mengomentari hal yg bukan dia lakukan. Semoga kita sibuk ngurusin perilaku diri sendiri belajar berfikir baik Dan berprilaku baik

  • Ena Wsb
    Ena Wsb 30 minutes ago

    Klu gisel emang dari wajahnya sdh keliatan cewek genit..ganjen.. wajah2 doyan kelon

  • neng sin
    neng sin 31 minute ago

    Setelah cerai hidup mu hororr sel Dolo sama gading jauh gosip" miring Kemayu.....

  • Tyas ndut
    Tyas ndut 32 minutes ago

    Keliatan bangett kan sapa yg omongan nya ngawur ngalor ngidul,,, bawa” masalah pribadi penampilan agamis tp sayang pecintraan doang,,,,

  • keluarga si kembar
    keluarga si kembar 32 minutes ago

    Walah walah walah cuma gumun aja lah aku

  • MALINGSIAL NEGARA ANJING PENCURI

    FARHAT TEWAS GW PUAS

  • BoB Doank
    BoB Doank 36 minutes ago

    Mantap konsisten bngt rafi.... Cepet sembuh bro, sehat dan sukses......

  • رومينا رومينا

    Iyabagus sanad daripada tidakmau makan bayinya sehat

  • The Ancient Ones
    The Ancient Ones 38 minutes ago

    Remembet girls: take off your shirt and always carry a smart phone just like her on TV.

  • Azhar Arman
    Azhar Arman 41 minute ago

    Pak teguh, kenapa aib keluarga sampai ke media ?

  • Windi Windi
    Windi Windi 41 minute ago

    Dlu ayuk jelek yaa...kalo skrg cantik,,,,..

  • Lutfi Arochman
    Lutfi Arochman 41 minute ago

    Salut pokoknya

  • sita Tan
    sita Tan 42 minutes ago

    Kliatan banget si Irwansyah bingung mau ngomong apa, ngandelin si bini ngomong tap bini a ngomong a beda topik, jadi bingung g

  • fitriaa hida
    fitriaa hida 42 minutes ago

    Cieee... Gk ngaku... 😅😅😅😂

  • Neng Yullie
    Neng Yullie 42 minutes ago

    Jaka sembung bawa golok....😁

  • Channle Tv
    Channle Tv 42 minutes ago

    Enak bnr uda di engtot tak kenak lapor ke polisi lg, mau dong DJ main sama km, 😂😂😂😂😂

  • Chandra Putra
    Chandra Putra 43 minutes ago

    Bapau bersatu

  • Agu Teres
    Agu Teres 44 minutes ago

    Mukanya aja GK mirip gisel gimana sih netizen ko sembarang ngomong Gisel stay storng

  • Vons W
    Vons W 45 minutes ago

    Iyaa wijin yg tauu jawabannya. Kalo pun itu gisel lawan mainnya pasti wijinn. Kalo bukan wijin, putuss sdhh setelah ini 🤭

  • Channle Tv
    Channle Tv 45 minutes ago

    Dj pengen ketemu lg gatal pengen engtot

  • Doni Sconix
    Doni Sconix 45 minutes ago

    Di gugat balik'malah mnta damai hh parah

  • Ody Chili
    Ody Chili 47 minutes ago

    Mau prank orang pakai modal dengkul... Mau prank orang kasih hadiah besar....

  • Teti Yohana
    Teti Yohana 47 minutes ago

    Emang iya miripp gisela.

  • Sri Atun
    Sri Atun 47 minutes ago

    Videony kaya apa sih,,,ko q penasaran😁😁😁😁

  • Woko Fiko
    Woko Fiko 48 minutes ago

    Barakallah Moga Berkah Bagi Bunda Yati Dan Tim Silet Cumi2 Good Luck Aamiin

  • firdaus_wheremyreturn
    firdaus_wheremyreturn 49 minutes ago

    Gue ga setuju klo tanah disamain frezer njirr.. tanah basah jd subur.. klo kulkas gmn subur kga ada tanahnya cuy ..😂

  • Egi Akbar
    Egi Akbar 50 minutes ago

    Kok motor

  • Channle Tv
    Channle Tv 50 minutes ago

    Klu aku jadi bang atta tak ada kata Damai , kasih penjara aja

  • Hime Kaguya
    Hime Kaguya 50 minutes ago

    Sumpah ga nyangka gw anak presiden temanan chef arnold baru tau gw 😂

  • EvinaNadia Channel
    EvinaNadia Channel 51 minute ago

    Janda gatel

  • Idam Mahdi
    Idam Mahdi 52 minutes ago

    Harus y jdi janda lebih baik lgi ... Semenjak bercerai dari mas gading. Penampilan Gisella terlalu. Sexi. Beda ..... Saran y buat Gisel lebih pakaian lebih. Tertutup

  • Agustiani Nur
    Agustiani Nur 52 minutes ago

    Kenapa gak di musyawarahkan siihh.. Tabyun gitu.. Kumpul di satu ruangan.. Jangan saling klarifikasi di pers atau saling sindir di medsos.. Yg ada malah tambah masalah.. Aku gak berpihak kesiapa".. Tapi, gemes aja liat mereka 1 ngomng.. Yg itu kalarifikasi.. Eehhh udh gtu di bales lagi klarifikasi lagi.. Ribet banget.. Mending tabayun.. Selesaikan dngan baik".. Kalau saling bicara di satu ruangan kan enak.. Ini maahhh duuhhh.. 😁😁

  • Lilih Siti Holisoh
    Lilih Siti Holisoh 53 minutes ago

    Duit udah dibalikin koq dibahas aja ,padahal itu urusan pribadi bukan bisnis

  • firdaus_wheremyreturn
    firdaus_wheremyreturn 53 minutes ago

    Sabda Rasulullah pasti terjadi

  • Channle Tv
    Channle Tv 54 minutes ago

    Emang minta cerai emang mau cari kontol baru lg, mau cerai aja banyak alasan

  • dewik rosmawati gultom
    dewik rosmawati gultom 54 minutes ago

    Salut sm ayu ting ting dan syahrini, ora urus org mo ngomong ap

  • asrovil anam
    asrovil anam 54 minutes ago

    Pengen tau yang kesini gara2 vlog baim hari ini like 👇👇

  • Digi pra
    Digi pra 55 minutes ago

    Aku dukung hater nya

  • Tukang afk
    Tukang afk 56 minutes ago

    Alhamdulillah

  • Ya Keis
    Ya Keis 56 minutes ago

    Wijen Dan onde2 emng enak dimakan

  • Habib Anam
    Habib Anam 57 minutes ago

    Dari raut wajahnya si gisel sedikit takut kaya bener2 ketakutan,dari cara bicara,selalu menengok ke cowonya se olah2 bahwa dia minta perlindungan

  • Andung Styadi
    Andung Styadi 58 minutes ago

    Inilah netizen, pujaaaaa komenan netizeeeennnn...😂. Dripd saling menyalahkan dan menghujat lbh baik doakan aja semoga mslh mrk selesai. Kita g tau mslh mrk(bagaimana permasalahany, kebenaranya dll) tp netizen yg sok tau. Jgnlah menghujat orang tukang nyinyir kalau kita masih suka ngomongin orang, jgn menghujat tukang bohong kalau kita juga sering berbohong. Jadi, lihatlah diri sendiri sebelum berkomentar. Hidup kita udah penuh mslh, gak usah ngurusin mslh orang lain..yg penting doakan semoga kasusny berjalan damai dan cepat selesai..Amiinnnn

  • wiwik hanggraini
    wiwik hanggraini 58 minutes ago

    koen gblk kakean drama tuwek wayae ngurus awak dewe gak usah ngurusi uwong umur gak onok seng ngerti nenek

  • Iipankka Ranta Atmadja
    Iipankka Ranta Atmadja 59 minutes ago

    No link = hoak Klo gua dh liat videonya ,baru gua bilang fakta 👍😎

  • Sujud Ktp
    Sujud Ktp Hour ago

    Video nya mana..??

  • MiLea
    MiLea Hour ago

    Ya allah 😭😭😭sehat trus ka denada & buat dd sakira cpt sembuh aamiin.

  • Reni Dewi
    Reni Dewi Hour ago

    Kasihan gempi menurutku Aku setuju Gisel dan gading dulu nggak ada berita miring kaya gini setelah cerai Gisel dan wijen pasti aja ada masalah ohh dasar wijen

  • Desy Silfana
    Desy Silfana Hour ago

    Gk percaya hahahahahaha emg gisel lah

  • Dessy novianti
    Dessy novianti Hour ago

    Netizen mah diem ajaaa gatau apa2 jngn ikut2an , liat ajaaa 🤗

  • Ayu Indah
    Ayu Indah Hour ago

    Emang mirip lonte ya semenjak cerai sama gading

  • Fatimah fatih
    Fatimah fatih Hour ago

    iya semua orang.pasti ada keburuk .kejelekan.itu udah ujian dari allah.masa manusia mau jelek terus .ereksi sendiri2 ya..muda2han mba wulan.bisa buat rakyat .yg peting jangan buruk sangka ..lihat masa depanya dulu.allah maha pemaaf..manusia selalu menggujing.kasian..🤔🙈👍

  • Adhe effrianti Fajar

    Aduh sama aja si LM dan ATT. Cuman beda nya yang satu di tonton seluruh dunia akibat aksi vidio nya yang satu nya lagi di di kenal seluruh dunia akibat suka ganjen dan gak ada attitude nya. Gak ada bener nye 2 2 nya. Yang satu prawan atau janda. Yang satu nya lagi janda gara" isi duluan

  • Ririn Febrianti
    Ririn Febrianti Hour ago

    Jelas yah keterangan Transaksi yg kata pihak Sana cuma untuk gaji karyawan makuta d jakarta ternyata banyak untuk kepentingan lain.. gitu tuh kalo ngomong ngga pake data, jangan d karang2..

  • baju anak import murah

    Hayo masuk penjara lu baby makanya mau tenar dijalan yg benar donk

  • Komang Eka
    Komang Eka Hour ago

    Rahayu baliku rahayu 😑🙏

  • Fitri Utami
    Fitri Utami Hour ago

    Dia kok salting sih...

  • Merpati putih
    Merpati putih Hour ago

    kalau bukan gisel alhamdulilah tp kalau bener gisel tragis kasihan gempi ,

  • Destri Mulyani
    Destri Mulyani Hour ago

    Diliat dari wawancara si , kenapa zaskia jelaskan soal tas karna disitu menjelaskan , itu dlm tuntutan itu di sangka ada mslh pribadi , nah zaskia bilng mslh pribadi trakhir yg mrka alami

  • Mbah Giono
    Mbah Giono Hour ago

    Aku sdh lihat di twitter.. Emg mirip

    • Vons W
      Vons W 48 minutes ago

      Lawan mainnya sama lu ya mbah giono?

  • Ponco Pamungkas
    Ponco Pamungkas Hour ago

    Pengen komen...

  • Febby Gouw
    Febby Gouw Hour ago

    Hanya wijin yg bs menjelaskan bner dia atau bukan🤣🤣

  • Dewi Merane
    Dewi Merane Hour ago

    Ya sabar ya cantik itu pasti cobahan semuah orag ada cobahan semong cepat kena karma nya yang suka sirik dengan orang baik

  • Neni Heni
    Neni Heni Hour ago

    Ayah ozak rujak cucoooookkk meong yaaa 😅😅😅

  • Aku Yang
    Aku Yang Hour ago

    Anda butuh babysiiter....? Hub 0878787 57417 siaap krj

  • Paijah Peseg,e Laross

    Coba papa gading liat kan yg faham papa gading😂😂😂😂

  • MUTIARA Yeni
    MUTIARA Yeni Hour ago

    Hayuhhhhh...riwehhh

  • ayu lampung
    ayu lampung Hour ago

    Y gue heran pe skrg CERAI BRU SEBULN DH GO PUBLIC GANDENG LAKI BARU berti seBlm cerai dh selingkuh donk ,,

  • Zahra Salsabilla Batubara

    Janda murahan

  • Nur azizah Gjgn
    Nur azizah Gjgn Hour ago

    So cantik haha dipikiry cntik kli ya jlek mba