Masjid Agung Al Azhar
Masjid Agung Al Azhar
  • 661
  • 521 139

Video

Comments

  • wati raqisya
    wati raqisya 17 days ago

    👍

  • M. Yusuf Sisus
    M. Yusuf Sisus Month ago

    Walau tidak ikut shalat di Masjid Al-Azhar, tetapi dengan adanya rekaman ini, maka kita bisa mengikuti khutbah para khatib, antara lain khutbah Ust. Haikal Hasan. Alhamdulillah. Terima kasih Masjid Agung Al-Azhar.

  • Hafizh 99
    Hafizh 99 2 months ago

    اللهم اغفر له و ارحمه و عافيه واعف عنه

  • bagusta alvian
    bagusta alvian 2 months ago

    Innaa lillahi wainnaa ilaihi rajiun... telah berpulang ke Rahmatullah Guru dan Imam kami tercinta Bpk K.H. Drs. Mahfud Makmun pada tanggal 13 Juli 2019 (10 Dzulqa'dah 1440 H) semoga Allah SWT menerima semua amal kebaikan beliau, memaafkan kesalahan beliau dan menempatkan beliau ke dalam surga-Nya Allah SWT aamiin...

  • bagusta alvian
    bagusta alvian 2 months ago

    Innaa lillahi wainnaa ilaihi rajiun... telah berpulang ke Rahmatullah Guru dan Imam kami tercinta Bpk K.H. Drs. Mahfud Makmun pada tanggal 13 Juli 2019 (10 Dzulqa'dah 1440 H) semoga Allah SWT menerima semua amal kebaikan beliau, memaafkan kesalahan beliau dan menempatkan beliau ke dalam surga-Nya Allah SWT aamiin...

  • mumut biya
    mumut biya 3 months ago

    Mantap...langsung upload..

  • Zim 1453
    Zim 1453 4 months ago

    Mantap pembahasannya...

  • Syafruddin Mujiyono
    Syafruddin Mujiyono 4 months ago

    Kangen dengan pencerahannya, ustadz. Saya selalu mengikuti video ustadz walau hanya lewat RU-clip. Min, mohon ijin download, ya?

  • Mutiara Hati
    Mutiara Hati 5 months ago

    Jazakumullah ilmunya hingga sampai kpd sy

  • irfan tuonto
    irfan tuonto 6 months ago

    Referensi beragama,

  • hakim joss
    hakim joss 6 months ago

    Mantab yai

  • Jalil MS
    Jalil MS 9 months ago

    Hebat sekalii...

  • gb Jkt
    gb Jkt 9 months ago

    Mantab

  • Rizky Halimi
    Rizky Halimi 10 months ago

    Mencerahkan.

  • Anda Nama
    Anda Nama Year ago

    Sungguh manusia yg langka saat ini. Pk candra indonesia butuh orang2 seprti anda.pejabat amanah Semoga di beri umur pnjng dan ttp istikomah.

  • Anda Nama
    Anda Nama Year ago

    Pk arcandra saya kagum dgn anda

  • al taifi
    al taifi Year ago

    Pasti indonesia panas

  • Iman Taufik Yulrisman

    Imamnya siapa?

  • Zawil Huda
    Zawil Huda Year ago

    menandai orang berilmu itu antaranya apabila berucap sangat mudah dimengerti.. sy rasa pak yusril sgt layak jdi pemimpin indonesia kedepan

  • Tina Tina
    Tina Tina Year ago

    Izin save videonya

  • Alextri Caniago
    Alextri Caniago Year ago

    Sangat mendidik, membimbing, dan luarbiasa... menteri berlatar belakang eksakta juga menguasai ilmu agama.... mohon disertakan nama surah dan nomor ayat yang di bicarakan... ini ilmu buat kami..

  • THE M CHANNEL
    THE M CHANNEL Year ago

    Mantap Guruku, panjang umur sehat terus Pak Haji Ustadz Memed, aamiin.

  • Sriana Azis
    Sriana Azis Year ago

    Aamiin99x

  • Eko Cahyosuparno

    Hadiir

  • Ahmad Haidar
    Ahmad Haidar Year ago

    Izin simpan semua video yak

  • Iman Taufik Yulrisman

    Imam sholatnya?

  • Sriana Azis
    Sriana Azis Year ago

    Untuk anak amanah Allah SWT didiklah sungguh 2 sesuai Al-Qur'an

    • Dra.Sriana Azis,SE
      Dra.Sriana Azis,SE 2 months ago

      @Sriana Azis In shaa Allah UBN selalu dilindungi Allah sabar diampuni, dirakhmati musibah cepat'berlalu dan Istiqomah berjuang untuk kesatuan Islam & pembebasan Alaqso Allahumma Aamiin

    • Sriana Azis
      Sriana Azis Year ago

      Aamiin99x Robilalamin l

    • Sriana Azis
      Sriana Azis Year ago

      Ayah Saleh didukung istri shaleh, anaknya shaleh Bismikallah

  • Muhammad al basir 86

    Enak di simak penyampaiannya barakalloh

  • Mr. Nobody
    Mr. Nobody Year ago

    Horeeee... Aku pertamaaa..

  • Gilang Prayoga
    Gilang Prayoga Year ago

    Yusril termasuk salah satu tokoh yang paling lengkap keilmuan dan kepakarannya. sangat layak menjadi Presiden.

  • Mohamad Romli
    Mohamad Romli Year ago

    sangat bagus

  • Chirenk Keren
    Chirenk Keren Year ago

    Masya Allah, sehat terus buat Ustad Somad....aamiin ... - Ustad Ridho From Al Azhar Indonesia

  • qurrotu ainy
    qurrotu ainy Year ago

    MASYAALLAH LAQUWWATA ILLABILLAH

  • oka gemilag
    oka gemilag Year ago

    sip

  • siyanto mangkualam

    sabriah, untuk menangani korupsi bukan hanya tugas men kum ..Itu tanggungjawab kpk ,polisi ,jaksa juga tanggung jawab.kita semua . Yusril idola kami

  • Farida M Marsad
    Farida M Marsad 2 years ago

    Aamiiiiinn Yarobalalamin Jazakallohu khoiron kastira

  • siyanto mangkualam
    siyanto mangkualam 2 years ago

    Bung Yusril ini manusia hebat . pintar ,cerdas, agamanya kuat ,ganteng lagi . Ya Alloh semoga keturunan kami ada yg spt beliau amin

    • Herman Herman
      Herman Herman Year ago

      siyanto mangkualam k

    • Sabriyah Abdulatif
      Sabriyah Abdulatif Year ago

      iya memang dia orang hebst cuma dis pernah jafi mentri hukum tapi hukum ya blm adil koropsi juga madih meraja lela

  • Bustaman Alamsyah
    Bustaman Alamsyah 2 years ago

    Allahu Akbar, Allohuma sholi ala Muhammad wa ali Muhammad.

  • suyek kohilla
    suyek kohilla 2 years ago

    Motivator gw

  • Dzaikra Lailiazira
    Dzaikra Lailiazira 2 years ago

    pahlawan nasional

  • Febri Anto
    Febri Anto 2 years ago

    sayang kali min, doa nya terpotong..

  • JaYTube
    JaYTube 2 years ago

    Tabarakallahu li wa lakum

  • Ibung Darnairwansyah

    sangat jelas...

  • wawan karnawan
    wawan karnawan 2 years ago

    11 bulan yang lalu, menyucikan dari dari dosa2, ,, ,,ralat bukan 11 tahun yg lalu

  • wawan karnawan
    wawan karnawan 2 years ago

    semoga Bpk Din Syamsudin sehat sll.

  • Rifki Gifari
    Rifki Gifari 2 years ago

    kenapa do'a nya diputus?? justru itu yang membuat Allah memberikan ampunan dan kemudahan hidup bagi kita semua.

  • Nur Fauzi
    Nur Fauzi 2 years ago

    jazakumulloh ustadz, saya jadi semaikin brhati2 dlm hrta warisan.

  • Iman Taufik Yulrisman

    Imamnya siapa? ust Agus Nurqowim?

  • Abang Ok
    Abang Ok 2 years ago

    yaa ALLAH lemas hati ini

  • Pendekar NJ
    Pendekar NJ 2 years ago

    UST MOHON IJIN ANA MAKAI KHUTBAH ANTUM UNTUK ANAK PAKAI DIKHUTBAH JUGA

    • Ramly_6@hotmail.com 123456789
      Ramly_6@hotmail.com 123456789 2 years ago

      Apri Gerut ; Beli buku nya ajak "akhi kariim "insyaalloh mamfaat nya buat akhi sampai keturunan nya " semoga anak akhi penerus para salafussaleh " amin kan "

  • نجلاء محمد
    نجلاء محمد 2 years ago

    subhanallaah.... khotbah nya... seperti.. syekh... saud.. al hisrem... imam... masjid di harom...

  • Gelar Fillhajj
    Gelar Fillhajj 2 years ago

    pepo ceramah

  • Fatur Rahman
    Fatur Rahman 2 years ago

    kok gk sampe habis

  • مفيد سونكار

    ustadz Yusuf Baisa

  • Fanny Ernawan
    Fanny Ernawan 2 years ago

    masyaallah tad

  • Jefri Tama
    Jefri Tama 2 years ago

    alhamdulilah

  • Priyanto X
    Priyanto X 2 years ago

    Salah caption yaa

  • Iqbal Aziz
    Iqbal Aziz 2 years ago

    pa,din kenapa ko ada isu gambar bapak , adalah orang syiah apa bener pa?

  • syafri donny
    syafri donny 2 years ago

    ISLAM BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN

  • Fff Vf
    Fff Vf 2 years ago

    bismillah. .shohih....mumtaz jiddan....barakallahu fiik

  • kiki pranoto
    kiki pranoto 2 years ago

    paling ngena kalo denger kata2 pembuka seperti itu..

  • dean priandi
    dean priandi 2 years ago

    alhamdulilah bisa mnjadi inspirasi masa depan allahu akbar

  • Eka Hisyam
    Eka Hisyam 2 years ago

    masyaallah,,,jazakumullah khairan khatsiran ustadz.

  • AMBO TIRO
    AMBO TIRO 2 years ago

    Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar...

  • Mujahid _banten
    Mujahid _banten 2 years ago

    MUJAHID_CYBER MUSLIM

  • aduh luhcatfim
    aduh luhcatfim 2 years ago

    ALHAMDULILLAAH

  • Ivan Sianipar
    Ivan Sianipar 2 years ago

    hahahaha ohong bilang aja malu gk brni turun

  • mas galA
    mas galA 2 years ago

    Alhamdulillah to be part of one of them.. AllohuAkbar !!!

  • Ardhika Prameswara Poetra

    Allahu Akbar.!!

  • Bams Budi
    Bams Budi 2 years ago

    Allohu Akbar3..Kun Fayakun

  • taufik ahmad
    taufik ahmad 2 years ago

    allahukbar siap jihat

  • wiedi dewi
    wiedi dewi 2 years ago

    BETAPA INDAH NYA SHOLAT SUBUH BERJAMAAH ... SEMOGA ALLAH MENDENGGAR DOA2 KALIAN WAHAI PARA MUJAHID .... # SALAM 212

    • M VAND
      M VAND 2 years ago

      wiedi dewi ,Aamiin

  • Pisangan Timur
    Pisangan Timur 2 years ago

    Allahu Akbar Islam bersatu

  • Seti Mulyono
    Seti Mulyono 2 years ago

    Terus bersatu, jangan berpecah. Allahu Akbar

  • bapak sumarna
    bapak sumarna 2 years ago

    Allahu akbar, wahai segenap kaum mu'minin, bersiaplah rapatkan barisan, genggam persatuan. untuk menyongsong kemenangan gemilang umat, tegaknya izul islam wal muslimin. takbir !! #save ulama umat.

  • Topo Hartopo
    Topo Hartopo 2 years ago

    Jazakallahu khoiron ,mutu suara rekaman cukup bagus.Sehingga dapat diikuti dg baik.Semoga acara pengajian yg lain bisa meniru rekaman yg dilakukan Masjid Azhar ini.

  • Elida Repita
    Elida Repita 2 years ago

    alhamdulillh bisa mengikuti hari ini....

  • Edwin Wiranegara
    Edwin Wiranegara 2 years ago

    Allahu Akbar!

  • Nasiruddin Ahmadi
    Nasiruddin Ahmadi 2 years ago

    Hasil dari sujud dan rukuk kepada Allah swt adalah mjd manusia yg lemah lembut, santun, tdk sombong. garda terdepan utk mengamalkan Akhlakul karimah Nabi Muhammad SAW. ini harapannya adalah ulama. oleh karena itu semoga para ulama mjd tauladan Islam damai yg penuh kasih sayang, tanpa kekerasan, tanpa fitnah. masjid tempat sujud bukan utk menyulut kebencian kpd siapapun.

  • Obay same
    Obay same 2 years ago

    allahu akbar aksi damai bejuang dengan bertahan menang dengan bersabar allah selalu melindungi kita semua

  • fendy231284
    fendy231284 2 years ago

    Allahu Akbar...,,,kebangkitan Islam semakin dekat

  • Adie Surya
    Adie Surya 2 years ago

    Allahu Akbar!

  • mr bayu
    mr bayu 2 years ago

    allahuakbar siap jihat

  • Obay same
    Obay same 2 years ago

    semakin nyata kebangkitan islam di indonesia untuk menuju peradaban dunia 2025

  • WEENZEE CrYpTo
    WEENZEE CrYpTo 2 years ago

    SPIRIT 212 terus dikobarkan....ALLAHU AKBAR

  • asden zaelani
    asden zaelani 2 years ago

    senang rasanya hatii ini.. ulama dan umat bersatu allahuakbarr

  • Priyanto X
    Priyanto X 2 years ago

    Beruntung bisa hadir langsung

  • Rizqi Maulida Amalia

    rekaman tausiyah zuhur adakah?

  • hafidz wibowo
    hafidz wibowo 2 years ago

    afwan.. boleh saran kepada panitia kajian ASIA.. supaya tidak terlihat merah videonya, dan backlight, lebih baik dimatikan saja lampu di backdrop nya.. dan memakai lighting di area kamera/camcoder nya.. syukran, jazakallahu khair

  • Harry Lie
    Harry Lie 3 years ago

    Yth bpk Din Syamsudin , saya usulkan jadi Ketum Muhamadiyah seumur hidup dan merangkap Ketua Dewan Muhamadiyah dllnya seumur hidup , karena beliau tokoh Islam yg tak tertandingi , wawasan klas dunia , pandai dan salah satu tokoh pemersatu yg hebat. Hormat utk beliau.

    • Iqbal Aziz
      Iqbal Aziz 2 years ago

      Harry Lie ...setuju banget...semenjak di ganti..muhamadiah ko jd ......g resep lagi..

  • didin khoeruddin
    didin khoeruddin 3 years ago

    jazakallahu khoyron ustadz, panitia, asia. sangat bermanfaat.

  • Nimas Fernanda
    Nimas Fernanda 3 years ago

    Indonesia butuh bpk

  • Rizal Kusnandar
    Rizal Kusnandar 3 years ago

    kerasnya rakyat Indonesia.. semoga kita bisa cepat merdeka dari jajahan oleh rakyat kita sendiri.. aamiin

  • Kjs Indonesia
    Kjs Indonesia 3 years ago

    simak juga kajian agama di kajiansyiah.com

  • siswanto firto
    siswanto firto 3 years ago

    Subhanallah. udah genius, ngak sombong tawaduk benar orang ini...

  • mustakim anwar
    mustakim anwar 3 years ago

    kasihan negeri ini ...kapan jadi hebat... jika pengankatan pejabat hanya pertemanan atau kepentingan partai...bukan keahlian

  • mustakim anwar
    mustakim anwar 3 years ago

    kasihan negeri ini ...kapan jadi hebat... jika pengankatan pejabat hanya pertemanan atau kepentingan partai...bukan keahlian

  • ICEP IQBAL FUADI
    ICEP IQBAL FUADI 3 years ago

    Merinding denger ceramahnya..seharusnya indonesia butuh org cerdas seperti ini.jangan setiap ada org cerdas dan mau membangun negara sendiri malah ditendang keluar.

  • introzip
    introzip 3 years ago

    Mantap, Allahumma barakallahu fiih.

  • Iwan Mackswell
    Iwan Mackswell 3 years ago

    jabatan itu amanah guys